Minggu, September 25, 2022
26.6 C
Manokwari
26.6 C
Manokwari
Minggu, September 25, 2022

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Obed Arik Ayok Resmi Daftar Jadi Bacaleg DPR RI PDI Perjuangan

MANOKWARI, Linkpapua.com – Obed Arik Ayok Rumbruren mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI di PDI Perjuangan, Jumat (16/9/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, mengatakan bahwa menghadapi pesta demokrasi 2024, PDI Perjuangan adalah partai pertama di Indonesia yang telah melakukan perekrutan dan penjaringan bacaleg, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun pusat.

Terkait mendaftarnya Obed Arik Ayok sebagai bacaleg di PDIP, Hermus mengucapkan terima kasih. Menurutnya, bergabung dengan PDI Perjuangan adalah keputusan yang sangat tepat.

“Pilihan Bapa (Obed Arik Ayok) untuk berada di bahtera PDIP adalah pilihan yang tepat. Saya berkeyakinan bahwa seluruh kader PDIP sudah mempunyai tekad untuk bersama-sama perjuangkan seluruh bacalon, baik itu tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat. Kalau lima tahun lalu kita gagal, jangan sampai kita gagal lagi di tahun 2024,” kata Hermus.

Baca juga:  Pasar Wosi Terbakar, Hermus: Ini Bukan yang Pertama, Harus Jadi Koreksi

Sementara, Obed Arik Ayok juga berterima kasih kepada ketua serta jajaran PDI Perjuangan yang telah menerimanya untuk bergabung.

Baca juga:  Kumpulkan Kadistrik dan Lurah, Ini Arahan Bupati Manokwari

Dirinya juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang mempunyai andil besar saat menjabat Presiden RI untuk menghadirkan Provinsi Irian Jaya Barat (IJB) kini ini menjadi Provinsi Papua Barat.

Sebagai tokoh transformasi suku besar Arfak sekaligus tokoh pejuang hadirnya Papua Barat, ia mohon restu kepada seluruh masyarakat untuk dapat diberikan kesempatan menduduki salah satu kursi di Senayan.

Usai memberikan kata sambutan, Obed Arik Ayok langsung melakukan pendaftaran sebagai bacaleg DPR RI secara daring atau online di Kantor DPC PDI Perjuangan Manokwari.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manokwari, Hermus Indou, juga telah menyerahkan kartu anggota serta penyematan baju partai secara resmi kepada Obed Arik Ayok. (LP2/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here