26.8 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Obed Arik Ayok Resmi Daftar Jadi Bacaleg DPR RI PDI Perjuangan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Obed Arik Ayok Rumbruren mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI di PDI Perjuangan, Jumat (16/9/2022).

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, mengatakan bahwa menghadapi pesta demokrasi 2024, PDI Perjuangan adalah partai pertama di Indonesia yang telah melakukan perekrutan dan penjaringan bacaleg, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun pusat.

    Terkait mendaftarnya Obed Arik Ayok sebagai bacaleg di PDIP, Hermus mengucapkan terima kasih. Menurutnya, bergabung dengan PDI Perjuangan adalah keputusan yang sangat tepat.

    Baca juga:  Musrenbang RKPD 2024, Bupati Manokwari: Fokus Ekonomi, Pendidikan, dan Kesehatan

    “Pilihan Bapa (Obed Arik Ayok) untuk berada di bahtera PDIP adalah pilihan yang tepat. Saya berkeyakinan bahwa seluruh kader PDIP sudah mempunyai tekad untuk bersama-sama perjuangkan seluruh bacalon, baik itu tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat. Kalau lima tahun lalu kita gagal, jangan sampai kita gagal lagi di tahun 2024,” kata Hermus.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Dorong Persaudaraan Antar Parpol Jelang Pemilu 2024

    Sementara, Obed Arik Ayok juga berterima kasih kepada ketua serta jajaran PDI Perjuangan yang telah menerimanya untuk bergabung.

    Dirinya juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang mempunyai andil besar saat menjabat Presiden RI untuk menghadirkan Provinsi Irian Jaya Barat (IJB) kini ini menjadi Provinsi Papua Barat.

    Sebagai tokoh transformasi suku besar Arfak sekaligus tokoh pejuang hadirnya Papua Barat, ia mohon restu kepada seluruh masyarakat untuk dapat diberikan kesempatan menduduki salah satu kursi di Senayan.

    Baca juga:  'Tebar Sembako', PPP Salurkan Bantuan untuk Warga Sorong

    Usai memberikan kata sambutan, Obed Arik Ayok langsung melakukan pendaftaran sebagai bacaleg DPR RI secara daring atau online di Kantor DPC PDI Perjuangan Manokwari.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Manokwari, Hermus Indou, juga telah menyerahkan kartu anggota serta penyematan baju partai secara resmi kepada Obed Arik Ayok. (LP2/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Rela Pensiun Dini, Dominggus Rumadas Siap Maju Jadi Calon Bupati Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu putera Doreri, Dominggus Rumadas memutuskan untuk maju sebagai bakal calon...

    Tren Kasus DBD Naik, Dinkes Papua Barat Lakukan Edukasi di Masyarakat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Feny Maya Paisey mengatakan, tren kasus DBD...

    Pemprov Papua Barat Segera Gelar Forum OPD dan Pra-Musrenbang

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar apel perdana pascalibur Idul Fitri, Jumat (19/4/2024)....