Sabtu, Desember 10, 2022
28.5 C
Manokwari
28.5 C
Manokwari
Sabtu, Desember 10, 2022

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Cafe Insifuri Casa the Gradina, Menikmati Menu Khas Kampung di ‘Rumah Kebun’

MANOKWARI, linkpapua.com – Satu lagi pilihan wisata kuliner hadir di Kota Manokwari. Insifuri Casa the Gradina, sebuah cafe yang sarat dengan nuansa alam.

Insifuri Casa adalah cafe dengan dominasi suasana kebun yang terletak di Kampung Insifuri Amban. Casa The Gradina sendiri diambil dari bahasa Rumania yang berarti cafe rumah kebun.

Lantas mengapa ini harus jadi pilihan? Alasannya banyak. Insifuri Casa the Gradina tak hanya khas dengan menunya. Tapi juga pengunjung dimanjakan dengan suasana alam yang amat natural.

Jadi sambil menikmati makanan khasnya, pengunjung juga akan disuguhi pemandangan seperti berada di tengah-tengah kebun. Di sana sini dikelilingi berbagai jenis pepohonan dan tanaman hias.

Suasananya sangat alami. Terasa kesejukan alam begitu kental saat berada di sana. Cafe ini sangat cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga dan kolega.

Insifuri Casa the Gradina buka setiap Senin sampai Sabtu. Hari Minggu libur. Adapun menunya sangat beragam.

Selain kopi dan aneka jus, di sini juga terdapat menu makanan berat yang paling spesial. Yaitu nasi goreng kampung yang dimasak menggunakan bumbu-bumbu sederhana tapi mempunyai rasa yang sangat enak.

Hal tersebut dilakukan karena saat ini pecinta kuliner tidak hanya mencari kelezatan yang bisa memuaskan lidah dan mengenyangkan perut. Karena itu, penampilan dan cara penyajiannya juga dibuat unik.

Lokasi insifuri Casa the gradina terletak di Kampung Insifuri, kurang lebih 400 meter dari jalan raya. Bagi pengunjung yang mau mampir bisa mengikuti petunjuk yang sudah dibuat sepanjang jalan di sekitar kampus rektorat baru Unipa.

Harga makanan pun sangat terjangkau. Untuk makanan menu utama dibanderol paling tinggi Rp30.000. Sementara minuman mulai dari Rp10.000 sampai Rp25.000.

“Oh ya satu lagi. Selain bersantai para pengunjung juga dapat menonton live musik dari anak-anak rapper yang ada di Manokwari,” ucap Lina Ampnir, pemilik Cafe Insifuri Casa the Gradina. (Agnes Miosido)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here