26.3 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, PWI Papua Barat Terima Penghargaan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Persatuan Wartawan (PWI) Papua Barat merima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat pada syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Gedung Arfak, Mapolda Papua Barat, Kamis (22/9/2022).

    Penghargaan diterima Ketua PWI Papua Barat, Bustam, yang diserahkan langsung Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Daniel Tahi Silitonga. Penghargaan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Barat Nomor: 12/IX/HUM.1.1/2022.

    Baca juga:  Dinanti Setumpuk Aspirasi, Besok DPR PB Mulai Reses

    PWI Papua Barat dinilai aktif bekerja sama dengan Polri dalam hal ini sebagai mitra Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Papua Barat maupun jajaran di bawahnya. Penghargaan juga diberikan kepada Jasa Raharja serta sejumlah kepala satuan lalu lintas (kasatlantas).

    Baca juga:  PKS Target Rebut Satu Fraksi di DPR Papua Barat

    Bustam mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan menganggapnya sebagai motivasi. Dia berharap kerja sama ke depan makin terjalin, salah satunya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di masyarakat.

    Bustam pun tidak lupa mengapresiasi Divisi Humas Polda Papua Barat yang dinilainya aktif melakukan komunikasi dengan wartawan, baik melalui media maupun asosiasi wartawan.

    Baca juga:  Operasi Ketupat Mansinam, Warga Diminta Hindari Kerumunan dan Tunda Mudik

    “Sejumlah program pembangunan komunikasi, termasuk kemitraan dengan pers, yang digagas Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Daniel Tahi Silitonga, terbukti berbuah hasil positif dalam menyampaikan layanan Polri dan citra positifnya,” kata Bustam. (*/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Tren Kasus DBD Naik, Dinkes Papua Barat Lakukan Edukasi di Masyarakat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Feny Maya Paisey mengatakan, tren kasus DBD...

    Pemprov Papua Barat Segera Gelar Forum OPD dan Pra-Musrenbang

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar apel perdana pascalibur Idul Fitri, Jumat (19/4/2024)....

    Pasca-Idul Fitri, Dinas PUPR Papua Barat Benahi Kawasan KM 11 Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat mulai membenahi...