oleh

Yasman Yasir Doakan Teluk Bintuni Lebih Baik Lagi di Tangan Piet-Matret 

BINTUNI, Linkpapua.com – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Teluk Bintuni berlangsung khidmat di Gelanggang Argosigemerai SP 5, Diatrik Bintuni, Rabu (9/6/2021).

Upacara peringatan HUT dipimpin Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw. Juga dihadiri langsung Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, bersama jajaran pejabat penting lainnya.

Peringatan HUT Teluk Bintuni dibarengi dengan peresmian fasilitas umum dan penyerahan bantuan oleh Gubernur Mandacan.

Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dari Komisi B, Yasman Yasir, membeberkan terkait fasilitas umum yang diresmikan dengan penandatanganan prasasti.

“Tadi ada yang dibacakan oleh Bapak Bupati, ada lima titik yang di resmikan. Ada Gelanggang Argosigemarai, Pasar SP 4, Puskesmas Manimeri, Kantor Distrik Bintuni, dan Kantor Distrik Taroi secara simbolis dengan penandatanganan prasasti,” jelas Yasman.

Yasman pun mengucap syukur atas peresmian ini. Hal tersebut, kata dia, merupakan bukti pembangunan dari Bupati Teluk Bintuni sebelum berakhir masa kepemimpinannya untuk periode pertama.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, dengan diresmikannya beberapa fasilitas tersebut, pelayanan terhadap masyarakat juga ditingkatkan.

“Pelayanan itu penting. Jangan barang bagus, tapi pelayanan tidak bagus. Itu percuma. Jadi pelayanan harus ditingkatkan,” harap Yasman.

Dia juga meminta agar aset atau fasilitas dipelihara dengan baik. “Pemerintah harus menyuruh mereka agar mengontrol dan menjaga aset-aset itu harus dijaga dan dirawat agar tidak rusak,” ucapnya.

Terakhir, Yasman mengatakan bahwa pembangunan Teluk Bintuni saat ini sudah oke dan patut diacungi jempol. “Di periode pertama dalam pemerintahan Piet-Matret (Petrus Kasihiw-Matret Kokop) sudah bagus. Semoga di periode berikutnya lebih bagus lagi,” tutupnya. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini