26.4 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Penemuan Mayat Pria di Dermaga Cokran, Diduga Akhiri Hidup karena Depresi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kepolisian menemukan titik terang terkait penemuat mayat pria berjenis kelamin pria di dekat Dermaga Cokran, Jalan Essau Sesa, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, pada Jumat (22/7/2022) lalu. Korban bernama Jefri Krey diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan cara mengonsumsi obat-obatan.

    Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom, dalam rilis pers, Senin (1/8/2022) di Mapolres Manokari, menjelaskan belasan saksi sudah diperiksa, termasuk istri serta rekan korban.

    Baca juga:  Terkait Pemukulan Warga, 5 Anggota Polres Manokwari Diperiksa Propam

    “Dengan penemuan korban dilakukan proses pemeriksaan serta visum, didapatkan identitas korban. Identitas korban ini didapatkan dari kendaraan yang ditinggalkan oleh korban di dekat lokasi penemuan mayat. Selain motor korban juga ditemukan sejumlah barang bukti, seperti helm, obat-obatan, dan barang-barang pribadi korban lainnya,” bebernya.

    Baca juga:  Warga Manokwari Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi Usut Pelaku

    Korban diduga telah meninggal sekitar empat hari sebelum ditemukan oleh saksi. Itu dibuktikan dari hasil visum jasad korban yang mulai mengalami pembusukan.

    “Hampir tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi diketahui korban sempat menitipkan alat komunikasi ke rekannya dan meminta agar nantinya dapat memberikan ke keluarga. Dari alat komunikasinya tersebut korban menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya,” jelas Gultom.

    Baca juga:  Polisi Ungkap Kasus Penipuan Oknum Karyawan BUMN di Manokwari, Modus Janjikan Proyek

    Pria berusia 34 tahun itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat mengidap penyakit yang tidak kunjung membaik. Ini diperkuat oleh salah satu saksi yang merupakan dokter yang selama ini mendampinginya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Hermus Indou Harapkan Peran Generasi Muda dalam Mengisi Pembangunan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou membuka Festival Tamborine Piala Bupati Manokwari tahun 2024 yang...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...