Rabu, September 22, 2021
26.6 C
Manokwari
26.6 C
Manokwari
Rabu, September 22, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

140,954
Total Kematian
Updated on Wednesday, 22 September 2021, 20:22 8:22 pm
49,662
Total Kasus Aktif
Updated on Wednesday, 22 September 2021, 20:22 8:22 pm
4,198,678
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Wednesday, 22 September 2021, 20:22 8:22 pm

Golkar Teluk Wondama Bagikan Token Listrik ke Masyarakat Terdampak Covid-19

WASIOR, linkpapua.com- Bagi masyarakat Kabupaten Wondama Papua Barat, mereka patut berterima kasih kepada DPD Golkar yang membagikan token listrik gratis. Terutama mereka yang terdampak covid-19. Kegiatan bertajuk “Golkar Peduli”.

Plt Sekretaris Golkar Kabupaten Teluk Wondama, Wahyu Risqi Setyawan disela- sela pembagian berlangsung mengungkapkan, ada ratusan token listrik yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Teluk Wondama khususnya di Distrik Wasior, Wondiboy dan Rasiei.

“Kami DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama, yang saat ini dipimpin oleh Plt Ketua Bapak Fery Auparay dalam kesempatan ini membagikan ratusan token listrik gratis kepada masyarakat terdampak pandemi di Kabupaten Teluk Wondama,” ungkapnya, Sabtu (21/8/2021).

Wahyu mengungkap, meskipun token listrik yang dibagikan saat ini belum bisa diberikan kepada seluruh masyarakat, kedepan DPD Partai Golkar Teluk Wondama akan kembali memprogramkan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

“Untuk kedepannya, Partai Golkar akan terus berkontribusi untuk membantu dan berkarya untuk masyarakat Kabupaten Teluk Wondama. Walaupun kepengurusan saat ini belum definitif, namun DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama akan terus bergerak membantu masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga:  Musda Golkar Teluk Wondama Dipindahkan ke Kota Sorong

Ia berharap bantuan token listrik yang diberikan oleh Partai Golkar bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Yang penting bisa sedikit membantu masyarakat, sekaligus kami juga ingatkan agar masyarakat selalu patuh protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat penerima bantuan token listrik, Hans Marani mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar khususnya kepada Plt Ketua Golkar Teluk Wondama, Fery Aupara yang telah membantu memberikan token listrik kepada dirinya.

Ia mengaku apa yang diberikan sangat membantunya dan keluarga terutama di saat pandemi covid-19.

“Terimakasih Partai Golkar, terimakasih bapak Fery Auparay telah memberikan kami pulsa listrik gratis, selama ini hal ini baru terjadi di keluarga kami, saya mengucapkan terimakasih,” pungkasnya seraya berharap Golkar terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Kabupaten Teluk Wondama.(LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here