25.8 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    PKS Target Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD Manokwari

    Published on

    Manokwari, Linkpapua.com– Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Papua Barat Mugiyono melantik DPTD dan DPD PKS Manokwari pada Sabtu (18/3/2023). Dikepengurusan yang baru, DPD PKS Manokwari diketuai oleh Abdul Rahman.

    Usai dilantik, ketua DPD PKS Manokwari Abdul Rahman mengungkapkan pelantikan ini menjadi moment bagi PKS bersama seluruh element dan pemerintah memperjuangkan keadilan demi kesejahteraan masyarakat.”PKS percaya dengan nilai kebenaran dan kejujuran dapat menciptakan masyarakat yang lebih baik. Apalagi dengan melihat potensi besar ditengah kemajemukan yang dimiliki tentu itu bisa diwujudkan. Semangat kolaborasi bersama mengedepankan kebaikan untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” ungkap Abdul Rahman.

    Baca juga:  5 Kampung di Pegaf Diterjang Puting Beliung, BPBD PB Percepat Penanganan

    Sementara itu, ketua DPW PKS Papua Barat Mugiyono berpesan agar kepengurusan DPD PKS Manokwari mampu melebihi capaian PKS di pemilu tahun 2019 yang lalu.’’ Di pemilu 2019, kursi PKS di DPRD Manokwari bisa mencapai 3 kursi. Maka untuk 2024 bisa melebihi lagi setidaknya mendapat kursi pimpinan. Dengan komposisi Bakal calon yang ada, saya optimis itu bisa tercapai. Karena kita memiliki tujuan yang sama dalam memajukan daerah ini,”ujar Mugiyono.

    Baca juga:  Tujuh OPD Papua Barat Ikuti Pencanangan Zona Integritas Hari ini

    Dalam sambutan bupati Manokwari, yang dibacakan Kepala Kesbangpol Manokwari Jaka Mulyanta disampaikan perlu adanya dukungan bersama agar program pemerintah bisa tercapai. Selain itu bupati berharap agar PKS dapat mengutamakan kepentingan bersama serta menjadi mitra strategis dari pemda.

    Baca juga:  Jalur Trikora Wosi Diblokade, Polisi Tembakkan Gas Air Mata-Massa Balas Petasan

    Selain pelantikan kepengurusan, dalam kesempatan tersebut juga dilaunching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS yang akan maju dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.(LP3/Red)

    Latest articles

    Hari ini Reshuffle, Hadi Ganti Mahfud, AHY jadi Menteri ATR/BPN

    0
    JAKARTA, linkpapua.com- Reshuffle kabinet akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu hari ini (22/2/2024). Ada dua kursi menteri yang akan bergeser. Keduanya yakni, posisi Menko...

    More like this

    Hari ini Reshuffle, Hadi Ganti Mahfud, AHY jadi Menteri ATR/BPN

    JAKARTA, linkpapua.com- Reshuffle kabinet akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu hari ini (22/2/2024)....

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi Menteri ATR

    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang...

    Pj Gubernur Ali Baham Beberkan Tantangan Berat Papua Barat Menuju Indonesia Emas 2045

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengatakan, ASN harus menjadi...