Rabu, Agustus 4, 2021
27.5 C
Manokwari
27.5 C
Manokwari
Rabu, Agustus 4, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

98,889
Total Kematian
Updated on Wednesday, 4 August 2021, 15:38 3:38 pm
524,142
Total Kasus Aktif
Updated on Wednesday, 4 August 2021, 15:38 3:38 pm
3,496,700
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Wednesday, 4 August 2021, 15:38 3:38 pm

25 Personel Polres Teluk Bintuni Naik Pangkat, 7 Terima Penghargaan

BINTUNI, Linkpapua.com- Polres Teluk Bintuni melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat periode pertama Juli 2021 serta pemberian penghargaan kepada personel di halaman Mapolres Teluk Bintuni, Distrik Bintuni Timur, Kamis (1/7/2021).

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan S.I.K., mengatakan yang naik pangkat sebanyak 25 personel, sedangkan penerima penghargaan sebanyak 7 personel.

Kapolres pun menyampaikan selamat sekaligus harapan kepada personel yang naik pangkat dan menerima penghargaan. Semoga dengan semua ini, kata dia, pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan.

“Saya selaku Kapolres Teluk Bintuni mengucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan dan naik pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga dengan kenaikan pangkat ini yang baru dilaksanakan dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Kapolres melanjutkan, tidak semua anggota naik pangkat. Ada anggota yang sudah waktunya naik pangkat, tetapi tidak naik pangkat. Hal ini bisa disebabkan karena ada permasalahan bahkan kinerjanya menurun.

“Kenaikan pangkat adalah sebuah prestasi, jadi jangan berpikir pangkat itu akan naik dengan sendirinya. Apabila Anda memiliki permasalahan, pangkat Anda tidak akan naik. Berarti yang naik pangkat ini sudah mendedikasikan dirinya untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian, sehingga pangkat Anda dinaikkan sedikit lebih tinggi,” katanya.

Kapolres berpesan bahwa capaian ini tidak terlepas dari peran dan dukungan rekan sesama personel Polri maupun keluarga. “Dengan kenaikan pangkat ini, pesan saya tugas kita adalah melayani dan mengayomi sesuai dengan undang-undang laksanakan tugas itu laksanakan,” ucapnya.

“Kita bisa seperti ini karena kita berada di lingkungan masyarakat. Dalam saya memimpin, jangan banyak program yang penting satu. Silakan laksanakan tugas pokok Anda sesuai dengan tugas pokok Anda masing-masing. Terutama terhadap melayani masyarakat dan yang belum kita benahi mari kita benahi sama-sama,” tutupnya. (LP5/red)

Latest news