25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    PKB Manokwari Dukung Penuh Pasangan Prabowo-Cak Imin di Pilpres 2024

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Pascadeklarasi Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), DPC PKB Manokwari siap menyukseskan pasangan tersebut.

    Ketua DPC PKB Manokwari, Maman Hermawan, menjelaskan pihaknya akan bersama DPC Gerindra Manokwari mengumpulkan dukungan bagi pasangan Prabowo-Cak Imin.

    Baca juga:  Komunitas Mandiri Manokwari Dukung Gus Imin Maju Presiden 2024

    “Dengan sudah adanya deklarasi tersebut, maka kami di daerah siap memberikan dukungan untuk Pak Prabowo dan Muhaimin Iskandar agar bisa menang di pilpres tahun 2024,” ujar Maman usai mengikuti deklarasi tersebut melalui virtual, Sabtu (13/8/2022).

    Baca juga:  Mardiono Soal Arah Dukungan PPP: Ganjar Punya Elektabilitas Tinggi

    Selain siap memberikan dukungan terhadap Prabowo-Cak Imin, pihaknya ju00ga memiliki target pada pemilihan legislatif mendatang. Tidak tanggung-tanggung, partai yang kental dengan nuansa nahdliyin ini menargetkan memperoleh empat kursi di DPRD Manokwari.

    “Kami sudah menyiapkan caleg-caleg yang akan maju di tahun 2024 nanti. Ada muka-muka lama, tetapi ada juga yang baru agar bisa memenuhi target PKB. Semoga dengan dukungan simpatisan dan kerja-kerja para caleg target tersebut dapat tercapai,” jelasnya.

    Baca juga:  Kunjungi Pesisir Bintuni, Caleg Golkar Alfons Manibui Ajak Pilih Orang Baik

    Saat ini, PKB di DPRD Manokwari memiliki satu kursi. Dengan kesiapan para caleg dan juga kerja-kerja partai tentunya patut ditunggu capaian dari PKB pada 2024 mendatang. (LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Mahasiswa Tambrauw buat Pernyataan Sikap Jelang Pilkada, Cakada Wajib Suku Asli Tambrauw

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan mahasiswa asal Tambrauw yang tengah menempuh pendidikan di Manokwari pada Senin...

    Hermus Indou Harapkan Peran Generasi Muda dalam Mengisi Pembangunan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou membuka Festival Tamborine Piala Bupati Manokwari tahun 2024 yang...