Selasa, Oktober 3, 2023
26.9 C
Manokwari
26.9 C
Manokwari
Selasa, Oktober 3, 2023

PBVSI Papua Barat Target Venue Voli Pantai Rampung Akhir Juni

MANOKWARI, Linkpapua.com—Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua Barat, menargetkan penyelesaian venue voli pantai rampung pada akhir Juni mendatang.

Target penyelesaian venue yang berlokasi di Amban Pantai, itu dalam rangka pelaksanaan Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri 1 Papua Barat pada 14-18 Juli.

“Jelang pelaksanaan sirnas, kita terus melakukan persiapan. Saat ini kondisi lapangan sudah mencapai 80 persen. Selain sarana dan pra sarana pertandingan kita juga mempersiapkan perangkat pertandingan yang akan bertugas nantinya,” ujar Ketua PBVSI Papua Barat, Rudi Timisela, Selasa (20/6/2023).

Baca juga:  Waterpauw Minta Pengprov PBVSI Terpilih Harus Mandiri Kelola Organisasi

PBVSI telah menerima konfirmasi dari sejumlah provinsi soal kepastian akan tampil di sirnas seri 1 Papua Barat, diantaranya Jakarta, Jogjakarta, Jawa Tengah, Bali, NTT, Sulawesi Selatan, Maluku dan Papua. 

Baca juga:  Kembali Nakhodai Pengprov PBVSI Papua Barat, Rudi Timisela Tancap Gas Jaring Atlet

“Dipastikan akan hadir atlet-atlet nasional yang akan membawa daerahnya masing-masing. Dengan pelaksanaan event tingkat nasional maka sangat positif bagi perkembangan olahraga kususnya voli pantai di Papua Barat,” pungkasnya. (LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here