26.3 C
Manokwari
Rabu, Juli 24, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    PBVSI Papua Barat Target Venue Voli Pantai Rampung Akhir Juni

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com—Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua Barat, menargetkan penyelesaian venue voli pantai rampung pada akhir Juni mendatang.

    Target penyelesaian venue yang berlokasi di Amban Pantai, itu dalam rangka pelaksanaan Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri 1 Papua Barat pada 14-18 Juli.

    Baca juga:  Waterpauw Minta Pengprov PBVSI Terpilih Harus Mandiri Kelola Organisasi

    “Jelang pelaksanaan sirnas, kita terus melakukan persiapan. Saat ini kondisi lapangan sudah mencapai 80 persen. Selain sarana dan pra sarana pertandingan kita juga mempersiapkan perangkat pertandingan yang akan bertugas nantinya,” ujar Ketua PBVSI Papua Barat, Rudi Timisela, Selasa (20/6/2023).

    Baca juga:  Membanggakan! Enam Petinju Papua Barat Dipanggil Ikuti Seleksi Sea Games

    PBVSI telah menerima konfirmasi dari sejumlah provinsi soal kepastian akan tampil di sirnas seri 1 Papua Barat, diantaranya Jakarta, Jogjakarta, Jawa Tengah, Bali, NTT, Sulawesi Selatan, Maluku dan Papua. 

    Baca juga:  1.600 Atlet Bersaing di Piala Esports Pj Gubernur Papua Barat Season 2

    “Dipastikan akan hadir atlet-atlet nasional yang akan membawa daerahnya masing-masing. Dengan pelaksanaan event tingkat nasional maka sangat positif bagi perkembangan olahraga kususnya voli pantai di Papua Barat,” pungkasnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat periode 2024-2029 terus mengalir. Kali ini datang dari Dewan Adat...

    More like this

    Momentum Tahun Baru Islam, KKLR Manokwari Gelar Lomba Domino

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kerukunan Keluarga Luwu Raya, di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, dalam momentum memperingati Tahun...

    Turnamen Catur Bupati Cup III: Percasi Bintuni Harap Lahirkan Atlet Potensial

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Turnamen catur Bupati Cup III yang berlangsung di Gedung WCC Teluk Bintuni ditutup,...

    Mengisi Waktu Liburan Anak Sekolah, Asprov PSSI Papua Barat Gelar Tournament Mini

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat menggelar tournament sepakbola untuk mengisi waktu...