oleh

PNS Honorer K2 Demo di DPRD Teluk Bintuni, Tuntut 120 SK Segera Dibagikan

BINTUNI, Linkpapua.com – Forum Komunikasi Peduli Masyrakat Bintuni (FKPMB) dan PNS Honorer K2 menggelar aksi demonstrasi di halaman ruko panjang atau Sekretariat DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (3/6/2021).

Bersama koordinator aksi, Nomensen Merino, bersama 20 orang mereka menyampaikan aspirasi di Kantor DPRD Kabupaten Teluk Bintuni. Di hadapan para legislator, mereka berorasi dan membacakan tuntutan.

“Itu hak kami. SK PNS K2 segera dibagi,” kata Nomensen di hadapan Ketua DPRD Teluk Bintuni, Simon Dowansiba, yang didampingi beberapa anggota DPR, yakni Yasman Yasir, Topan Sarongallo, Yono, Sophia, dan Markus Maboro.

“Total penerima SK CPNS K2 Teluk Bintuni sebanyak 516. Yang hadir dalam aksi demo sebanyak 20 orang, mewakili 120 orang yang belum mendapatkan SK PNS K2,” sebut Merino.

Setelah membacakan tuntutan, koordinator aksi menyerahkan kertas yang bertuliskan beberapa tuntutan kepada Ketua DPRD Teluk Bintuni, Simon Dowansiba.

Simon Dowansiba menyampaikan, tuntutan ini akan segera ditindaklanjuti. Setelah itu, aksi demo pun berakhir. Demo berjalan tertib dan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian Polres Teluk Bintuni. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini