27.4 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Kapolda Papua Barat yang Baru Akan Disambut Prosesi Adat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Jajaran Polda Papua Barat menggelar rapat persiapan menjelang kedatangan Kapolda Papua Barat yang baru dilantik Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Irjen Pol. Daniel Tahi Silitonga. Mantan Sespim Lemdiklat Polri itu menggantikan Irjen Pol. Tornagogo Sihombing.

    Rapat dipimpin langsung Wakapolda Papua Barat, Brigjen Patrige Renwarin yang juga diikuti oleh PJU Polda Papua Barat dan Polres Manokwari.

    Baca juga:  Operasi Mantap Brata, Polda Papua Barat Rikkes Personel

    Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, mengatakan sesuai jadwal Kapolda akan tiba di Manokwari Minggu (3/7/2022) nanti.

    Baca juga:  Alumni SIP Angkatan 50 Polda PB Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Borobudur

    “Kapolda akan disambut tarian adat injak piring di bandara. Setelah itu ada agenda-agenda lainnya yang akan dilakukan, termasuk pisah sambut pada Senin malam,” ujar Adam usai rapat di Mapolres Manokwari, Kamis (30/6/2022).

    Mantan Kapolres Manokwari ini mengungkapkan, dalam pisah sambut juga dihadiri mantan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, yang diangkat sebagai wakil inspektur pengawasan (Wairawasum) Polri.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Jamin Netralitas Jajarannya Pada Pemilu 2024

    “Jajaran sudah siap menyambut Pak Kapolda. Tinggal menunggu kedatangan beliau. Untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya menyesuaikan Pak Kapolda,” tutupnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar memperhatikan keuangan MRPBD. Sebab posisi MRPBD hari ini sangat strategis...

    More like this

    Jalin Kekompakan Antar Anggota, Polres Teluk Bintuni Gelar Berbagai Lomba 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar berbagai lomba antar anggota kepolisian. Lomba dipusatkan di...

    Polda Papua Barat Sebut Perayaan Idul Fitri 1445 H di Wilayahnya Aman dan Kondusif

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Papua Barat dan...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...