oleh

HUT Teluk Bintuni Ke-18 akan Dihadiri Gubernur Papua Barat, Kasihiw Pimpin Apel Persiapan

BINTUNI, Linkpapua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni gelar apel bersama persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Teluk Bintuni, Senin (7/6/2021) di Gelanggang Olahraga, Kampung Agrosigemerai SP 5, Distrik Bintuni.

Apel dipimpin Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, diikuti Wakil Bupati, Matret Kokop, Plt Sekda Teluk Bintuni, Frans Awak, pimpinan perangkat daerah, serta ASN dan honorer dari tiap organisasi perangkat daerah.

Dalam amanatnya, Petrus Kasihiw menyampaikan bahwa Bupati telah menghadap Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan untuk meminta kesedian hadir pada perayaan HUT Teluk Bintuni ke-18 sekaligus meresmikan beberapa bagunan yang sudah dibangun selama 5 tahun.

“Saya berharap OPD-OPD yang sudah ditugaskan untuk menyiapkan sarana-sarana fisik secara simbolis mewakili sarana yang sudah kita bangun sepanjang lima tahun ini,” pintanya.

Beberapa sarana yang akan diresmikan oleh Gubernur nanti, seperti masjid dan gereja, yang berkaitan dengan bantuan-bantuan hibah.

“Yang berkaitan dengan sarana yang kita bangun lewat program-program baik masing-masing OPD tidak mungkin bisa diresmikan sekaligus karena ada yang tersebar di daerah-daerah pedalaman sana,” terang Bupati. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini