oleh

Terima Kasih, Pak Bupati! Warga Kini Bisa Nikmati Malam di Gelanggang Argosigemerai

BINTUNI, Linkpapua.com – Hari ini, Rabu (9/8/2021), Kabupaten Teluk Bintuni merayakan ulang tahun ke-18. Deretan “kado” diberikan pemerintah untuk masyarakat pada pertambahan usia kali ini.

Kado yang dimaksud adalah pembangunan infrastruktur yang diresmikan langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, dan Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw. Infrastruktur yang diresmikan adalah 4 kantor pemerintahan dan 3 fasilitas umum.

Mulai dari Gelanggang Olahraga Argosiegemerai, Kantor Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo SP), kantor dan pool Angkutan Masyarakat Bintuni (AMB), Kantor Distrik Babo, Kantor Distrik Bintuni, Pasar Rakyat Manimeri, Puskesmas Manimeri, hingga Gereja Katolik Santo Paskalis Manimeri.

Untuk yang ditulis pertama di atas, setelah diresmikan Gubernur dan Bupati, suasana malam hari dipadati oleh pedangang yang menjajakan makanan serta masyarakat berkumpul untuk menikmati suasana.

Hery salah satu pengunjung, merasa senang atas fasilitas yang sudah dibangun dan kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Banyak pedagang yang sudah mulai menjajakan berbagai macam makanan di sekitaran gelanggang.

“Saya berharap fasiltas yang dibangun oleh pemerintah ini juga dijaga kebersihannya oleh masyarakat ataupun pedagang. Agar masyarakat dan pengunjung juga merasa nyaman,” kata Hery.

“Terima kasih Bapak Bupati Petrus Kasihiw dan Wakil Bupati Matret Kokop, beserta dinas terkait yang sudah membangunkan gelanggang ini. Sebagai ikon Bintuni, ini bisa dinikmati asas manfaatnya bagi masyarakat dan tumbuh nilai ekonomi baru di lingkungan masyarakat,” tutur Hery. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini