Minggu, Oktober 17, 2021
26.5 C
Manokwari
26.5 C
Manokwari
Minggu, Oktober 17, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

142,848
Total Kematian
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
4,232,099
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am

La Ode Fiylu Harap Tak Ada Intervensi Ganggu Musda Golkar Teluk Wondama

SORONG, Linkpapua.com – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Teluk Wondama, La Ode Fiylu, mengungkapkan pihaknya mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Teluk Wondama yang digelar di Kota Sorong.

Dia mengungkapkan, musda sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada di partai pimpinan Airlangga Hartarto tersebut.

Ia juga menegaskan, pelaksanaan Musda Golkar Teluk Wondama sudah mendapatkan persetujuan oleh DPD Golkar Provinsi Papua Barat sehingga Fraksi Golkar Teluk Wondama harus ikut serta dan mendukung kegiatan musda. Disampaikannya agar tidak ada pihak yang melakukan intervensi untuk mengganggu jalannya musda.

“Fraksi Golkar DPRD Teluk Wondama mendukung pelaksanaan musda ini, semoga tidak ada penundaan lagi agar kita segera memiliki ketua Golkar yang definitif dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun. Yang terpenting adalah musda dapat berjalan dengan demokratis agar siapa pun potensi terbaik dapat terpilih sebagai ketua,” ujar dia, Minggu (19/9/2021).

Baca juga:  Sempat Tertunda, Musda Golkar Teluk Wondama Akhirnya Digelar

Diungkapkannya, siapa pun yang nantinya terpilih sebagai ketua Golkar Teluk Wondama merupakan kader terbaik. “Yang terpenting siapa pun yang terpilih bisa membawa Golkar lebih baik di Teluk Wondama dan dapat menyatukan semua kader untuk terus membawa kemajuan bagi Golkar. Karena ini musda merupakan forum resmi dalam pemilihan ketua,” jelasnya.

Selain itu, diungkapkannya, dalam musda nantinya menghasilkan kepengurusan yang dapat melaksanakan roda organisasi dengan baik serta selaras dengan putusan DPP dan DPD Golkar Papua Barat untuk makin membesarkan Golkar di Teluk Wondama. (LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here