27.5 C
Manokwari
Senin, Mei 27, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    La Ode Fiylu Harap Tak Ada Intervensi Ganggu Musda Golkar Teluk Wondama

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Teluk Wondama, La Ode Fiylu, mengungkapkan pihaknya mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Teluk Wondama yang digelar di Kota Sorong.

    Dia mengungkapkan, musda sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada di partai pimpinan Airlangga Hartarto tersebut.

    Ia juga menegaskan, pelaksanaan Musda Golkar Teluk Wondama sudah mendapatkan persetujuan oleh DPD Golkar Provinsi Papua Barat sehingga Fraksi Golkar Teluk Wondama harus ikut serta dan mendukung kegiatan musda. Disampaikannya agar tidak ada pihak yang melakukan intervensi untuk mengganggu jalannya musda.

    Baca juga:  Sengit, Bupati dan Ketua DPRD Teluk Wondama Ikut Daftar Jadi Ketua Golkar

    “Fraksi Golkar DPRD Teluk Wondama mendukung pelaksanaan musda ini, semoga tidak ada penundaan lagi agar kita segera memiliki ketua Golkar yang definitif dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun. Yang terpenting adalah musda dapat berjalan dengan demokratis agar siapa pun potensi terbaik dapat terpilih sebagai ketua,” ujar dia, Minggu (19/9/2021).

    Baca juga:  Muskerwil DPW Perindo Papua Barat, Yakin Berjaya di Pemilu 2024

    Diungkapkannya, siapa pun yang nantinya terpilih sebagai ketua Golkar Teluk Wondama merupakan kader terbaik. “Yang terpenting siapa pun yang terpilih bisa membawa Golkar lebih baik di Teluk Wondama dan dapat menyatukan semua kader untuk terus membawa kemajuan bagi Golkar. Karena ini musda merupakan forum resmi dalam pemilihan ketua,” jelasnya.

    Baca juga:  Bukan Oposisi, Golkar Komitmen Dukung Pemerintahan Bupati-Wabup Teluk Wondama

    Selain itu, diungkapkannya, dalam musda nantinya menghasilkan kepengurusan yang dapat melaksanakan roda organisasi dengan baik serta selaras dengan putusan DPP dan DPD Golkar Papua Barat untuk makin membesarkan Golkar di Teluk Wondama. (LP3/Red)

    Latest articles

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW, yang telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) asal...

    More like this

    Wahidin Puarada Daftar di PKB Maju Bertarung Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi mendaftar di PKB untuk maju bertarung pada pemilihan...

    Pit Mandacan Daftar di Perindo Maju Pilkada Mansel 2024

    MANSEL,LinkPapua.com - Pit Mandacan resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel)...

    Pemprov Papua Barat Tekankan Persiapan Matang Pilkada 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Asisten I Setda Papua Barat, Oktovianus Mayor, yang mewakili Pj Gubernur...