Minggu, Oktober 17, 2021
26.5 C
Manokwari
26.5 C
Manokwari
Minggu, Oktober 17, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

142,848
Total Kematian
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
4,232,099
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am

Dua Bakal Calon Ketua Golkar Teluk Wondama Kembalikan Formulir, Sama-Sama Optimistis

SORONG, Linkpapua.com – Sejumlah figur mulai mengembalikan formulir pendaftaran pada perpanjangan penjaringan bakal calon ketua DPD Golkar Teluk Wondama.

Teranyar, dua bakal calon ketua yang mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat tim penjaringan di Hotel Vega Kota Sorong, Minggu (19/9/2021), yaitu Albert Ayomi dan La Ode Fiylu.

Usai mengembalikan formulir, Albert Ayomi mengaku optimistis mendapat mayoritas dukungan dari pemilik hak suara, terutama para Komisariat Distrik (Komdis).

“Saya yakin dapat dukungan sehingga memenuhi persyaratan untuk menjadi calon ketua Golkar Teluk Wondama. Yang mendasari saya maju sebagai calon ketua adalah ingin memunculkan kader-kader muda Golkar di Teluk Wondama,” ungkapnya.

Setelah Albert Ayomi, satu lagi figur bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran, yaitu ketua Fraksi Golkar DPRD Teluk Wondama, La Ode Fiylu. La Ode mengatakan, sebagai kader dia juga berhak menjadi ketua Golkar Teluk Wondama. Terlebih adanya dukungan dari Komdis.

Baca juga:  Fraksi Golkar DPRD Teluk Wondama Dukung Ketua Terpilih Ferry Auparay

“Saya sudah siapkan dukungan dari pemilik hak suara sehingga saya sangat optimis bertarung dalam musda. Soal terpilih atau tidak biarkan terjadi dalam proses demokrasi. Yang maju ini, kan, orang-orang terbaik di Wondama jadi siapa pun yang terpilih harus didukung,” tuturnya.

Dari steering committee (SC) sendiri telah menyampaikan sudah ada tiga bakal calon ketua yang telah mengembalikan formulir, yaitu Fery Auparay, Albert Ayomi, dan La Ode Fiylu.

“Sampai hari ini sudah 6 figur yang mengambil formulir dan 3 telah mengembalikan formulir pendaftaran. Yang belum mengembalikan formulir masih ada kesempatan sampai hari senin jelang Musda,” tutup Wahyu Rizqi Setyawan, Ketua SC.(LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here