28.6 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Peletakan Batu Pertama Gedung Pastoran Gereja Santo Paskalis Manimeri, Ini Pesan Petrus Kasihiw

    Published on

     

    BINTUNI, Linkpapua.com- Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pastoran Gereja Santo Paskalis Manimeri di Kampung Pasamai, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Jumat (10/9/2021).

    Petrus dalam sambutannya berharap gedung pastoran Gereja Santo Paskalis Manimeri bisa mendukung pelayanan dalam beribadah. “Semoga gedung pastoran yang dibangun ini dapat mendukung pelayanan para imam kepada umatnya,” kata Petrus.

    Baca juga:  Teken KUA-PPAS 2023, Bupati Bintuni: Ada Ancaman Inflasi, Hati-hati!

    Petrus menyampaikan agar pembangunannya memberikan manfaat kepada seluruh anggota Gereja Santo Paskalis Manimeri. “Sebagai rumah kudus dalam mewujudkan panggilannya untuk menyembah memuliakan Allah, memberitakan Injil, dan memberdayakan warga umat sesuai dengan misi gereja sebagai tempat pembinaan kerohanian agar umat taat kepada Tuhan yang kita sembah,” tuturnya.

    Baca juga:  Serahkan 1 Unit Speedboat untuk Dinas PKP, Ini Pesan Bupati Teluk Bintuni

    Pada kesempatan ini, Petrus juga berpesan untuk tidak melupakan jasa orang-orang terdahulu. Sebab, kata dia, apa yang dirasakan saat berkat perjuangan di masa lalu.

    “Karena semua tidak lepas dari sejarah dari orang tua kita. Tinggal kita yang muda-muda jangan lupakan sejarah perjuangan orang tua kita. Mari kita lanjutkan perjuangan orang tua kita agar menjadi catatan perkembangan gereja Katolik. Ketika gedung pastoran nanti jadi, pasti tempat ini akan berubah wujudnya,” ucap Petrus. (LP2/red)

    Latest articles

    HUT Bintuni Dipusatkan di Alun-alun Argosigemerai: Lomba, Pameran, hingga Hiburan Artis...

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, akan dipusatkan di alun-alun Argosigemerai, SP5, Distrik Bintuni....

    More like this

    HUT Bintuni Dipusatkan di Alun-alun Argosigemerai: Lomba, Pameran, hingga Hiburan Artis Ibu Kota

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Teluk Bintuni,...

    Kemenkumham Raih Penghargaan Digital Government Awards SPBE Summit 2024

    JAKARTA, LinkPapua.com - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali meraih penghargaan Digital Government Awards...

    Pembangunan Dermaga Tofoi Teluk Bintuni Capai 99%, Peresmian Dijadwalkan 6 Juni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Dermaga Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) di Kampung Tofoi,...