Rabu, Oktober 27, 2021
27.1 C
Manokwari
27.1 C
Manokwari
Rabu, Oktober 27, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

143,299
Total Kematian
Updated on Wednesday, 27 October 2021, 22:39 10:39 pm
12,735
Total Kasus Aktif
Updated on Wednesday, 27 October 2021, 22:39 10:39 pm
4,241,809
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Wednesday, 27 October 2021, 22:39 10:39 pm

Bukan Oposisi, Golkar Komitmen Dukung Pemerintahan Bupati-Wabup Teluk Wondama

MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama terpilih, Ferry Auparay, mengatakan Golkar berkomitmen bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Wondama.

Ferry pun meminta kepada seluruh pengurus, baik tingkat kabupaten, distrik, hingga kampung, untuk mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Teluk Wondama, Hendrik Mambor–Andarias Kaikatuy.

“Golkar bukanlah partai oposisi, kita harus bersama membangun Teluk Wondama. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh pengurus Partai Golkar, teman-teman komdis, tugas kita kembali ke Wondama kita turut serta membangun Wondama dengan pemerintahan hari ini, Bapak Hendrik Mambor dan Andarias Kaikatuy. Kita harus bersama–sama dengan pemerintah membangun Teluk Wondama,” ungkap Ferry saat menyampaikan orasi politik di arena Musda Golkar Teluk Wondama di Kota Sorong, Selasa (21/9/2021).

Ditegaskannya, saat ini bukan saatnya untuk berdebat lagi. Namun, saatnya bergandengan tangan membangun Teluk Wondama dengan karya kekaryaan yang dimiliki oleh Golkar.

Baca juga:  La Ode Fiylu Harap Tak Ada Intervensi Ganggu Musda Golkar Teluk Wondama

“Saatnya kita membangun, dengan karya kekaryaan Partai Golkar, kita buktikan kepada masyarakat Teluk Wondama, Golkar mampu melebur dan mencari dimanapun berada,” terangnya.

Untuk konstalasi Pilkada 2024, Fery mengungkapkan siapa yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama pada 2024 masih merupakan rahasia Tuhan. Kata dia, yang paling penting saat ini adalah semua pihak termasuk Golkar bergandengan tangan untuk menyejahterakan rakyat di Teluk Wondama.

“Mari kita membangun Teluk Wondama, tempat peradaban itu dengan kasih sayang, Golkar Wondama harus tampil dan berjuang bersama sama dengan pemerintah untuk membangun Wondama jauh lebih baik ke depan,” tuturnya.

Ferry berharap, usai kembali dari gelaran Musda Golkar, seluruh pengurus dan kader Golkar bersama-sama menciptakan kedamaian di Teluk Wondama dengan menghilangkan perbedaan pilihan atau paham-paham politik yang sebelumnya terjadi. (LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here