28.6 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Penjaringan Balon Ketua Golkar Manokwari Resmi Dibuka

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Penjaringan bakal calon (balon) ketua DPD Partai Golkar Manokwari periode 2020–2025 resmi dibuka.

    Ketua tim penjaringan yang juga merupakan ketua steering committee (SC), Trayanus Rumsayor, menyampaikan dengan penjaringan ini, tiap kader Golkar memiliki kesempatan untuk mendaftar sebagai balon ketua.

    “Penjaringan bakal calon ketua DPD Golkar Manokwari dibuka sejak 12–13 Oktober sehingga siapa pun kader yang ingin maju sebagai bakal calon ketua dipersilakan mendaftar dengan melengkapi persyaratan dan dukungan sesuai dengan AD/ART partai Golkar,” ungkap Rumsayor, Selasa (12/10/2021).

    Baca juga:  Urusan Pekerjaan di Jakarta, Polres Manokwari Urung Periksa Rektor Unipa

    Sementara, Sekretaris SC, Mansor Dwan Ap, menjabarkan sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi di antaranya, yaitu pernah menjadi pengurus Golkar selama 1 periode penuh, aktif menjadi anggota Golkar 5 tahun dan tidak pernah menjadi anggota partai lain, dan syarat minimal mendapat dukungan 30 persen dari pemegang hak suara serta sejumlah persyaratan administrasi lainnya.

    Baca juga:  Kepala Bandara Bintuni Tegaskan tak Ada Penerbangan Tambahan Jelang Nataru

    “Sekretariat penjaringan di Kantor DPD Partai Golkar Manokwari. Sehingga yang ingin maju sebagai calon ketua silakan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat penjaringan,” jelas Mansor.

    Baca juga:  Kepala Kampung di Teluk Bintuni Ditahan Usai Tembak Pria Pakai Senjata Angin Tabung

    Dalam masa penjaringan, SC akan melakukan verifikasi terhadap berkas-berkas dari bakal calon ketua. Nantinya, bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi akan mengikuti pemilihan pada Musda DPD partai Golkar Manokwari pada 14 Oktober mendatang. (LP3/Red)

    Latest articles

    HUT Bintuni Dipusatkan di Alun-alun Argosigemerai: Lomba, Pameran, hingga Hiburan Artis...

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, akan dipusatkan di alun-alun Argosigemerai, SP5, Distrik Bintuni....

    More like this

    HUT Bintuni Dipusatkan di Alun-alun Argosigemerai: Lomba, Pameran, hingga Hiburan Artis Ibu Kota

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Teluk Bintuni,...

    Kemenkumham Raih Penghargaan Digital Government Awards SPBE Summit 2024

    JAKARTA, LinkPapua.com - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali meraih penghargaan Digital Government Awards...

    Pembangunan Dermaga Tofoi Teluk Bintuni Capai 99%, Peresmian Dijadwalkan 6 Juni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Dermaga Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) di Kampung Tofoi,...