28.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 28, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Tidak Dihadiri Anggota Dewan, Audiensi DPRD Manokwari dan Parjal Urung Digelar

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Agenda audiensi antara DPRD Manokwari dengan Ormas Kesatria Parlemen Jalanan (Parjal) yang sedianya dijadwalkan, Rabu (13/10/2021), urung digelar.

    Hingga pukul 12.00 WIT, Parjal hanya ditemui oleh staf ahli DPRD, kabag persidangan sekretariat dewan (Setwan), dan sejumlah perangkat daerah yang juga mendapat undangan audiensi.

    Baca juga:  Presiden Jokowi Serahkan Rp289 Miliar Bonus Atlet SEA Games 2023

    Dari komunikasi Setwan, disepakati audiensi akan kembali dijadwalkan pada Senin pekan depan. “Kita akan melakukan penjadwalan ulang untuk audiens pada Senin depan. Karena Ada sejumlah agenda sehingga pimpinan dan anggota belum bisa hadir,” ujar Asni, Kabag persidangan Setwan DPRD Manokwari.

    Panglima Kesatria Parjal, Ronald Mambieuw, berharap pada agenda selanjutnya harus dihadiri oleh pimpinan dan anggota dewan. “Pada prinsipnya Senin audiens ini harus digelar, tidak hanya DPRD tetapi juga dari perwakilan pemda. Alasan yang disampaikan ketidakhadiran anggota dewan karena sejumlah kesibukan,” ungkapnya.

    Baca juga:  Menikmati Suasana Villa Moyang di Prafi: Sejuk, Ada Kolam Renang Hingga Kafe

    Parjal sendiri menyampaikan audiensi diperlukan untuk meminta penjelasan berkaitan dengan Perda Nomor 5 Tahun 2006 tentang pelarangan minuman beralkohol dan Perda Nomor 3 Tahun 2018 tentang penataan Manokwari daerah injil.

    Baca juga:  Skema Baru AKD DPRD Manokwari: Masrawi Ketua Bapemperda, Henock Ketua BK

    “Kita ingin tahu apakah perda itu masih berlaku atau tidak dan sejauh mana efektif pelaksanaannya. Sangat disayangkan kondisi ini tidak diseriusi oleh pemerintah,” ungkap Galang, Divisi Operasi dan Intelijen Parjal. (LP3/Red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat...

    0
    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus Mancadan untuk maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Papua...

    More like this

    Dominggus Mandacan Resmi Terima Rekomendasi DPP NasDem Maju Pilkada Papua Barat 2024

    JAKARTA, Linkpapua - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Dominggus...

    Wahidin Puarada Terima Surat Tugas DPP PAN Maju Pilgub Papua Barat  

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai...

    Raker Forum Intelektual Risaturi, Kuatkan Sinergi dan Inovasi Antar-Suku di Teluk Bintuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Forum Intelektual Kuri, Wamesa, Irarutu, Sumuri (Risaturi) Bersatu menyelenggarakan Rapat...