Minggu, Oktober 17, 2021
26.5 C
Manokwari
26.5 C
Manokwari
Minggu, Oktober 17, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

142,848
Total Kematian
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am
4,232,099
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Friday, 15 October 2021, 04:06 4:06 am

DM Centre Jadi Wadah Aspirasi Masyarakat Papua Barat

MANOKWARI, Linkpapua.com – Sejumlah masyarakat yang datang dari berbagai belakang membentuk DM Centre sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi. DM adalah akronim nama dari Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Ketua DM Centre Papua Barat, David Towansiba, mengatakan pihaknya sebagai pemerhati Dominggus Mandacan melihat sejumlah peristiwa yang terjadi perlu dijabarkan kepada masyarakat tentang apa yang menjadi persoalan sebenarnya.

“Sehingga di sinilah peran kami untuk menjembatani masyarakat dengan Pak Dominggus, dengan memberikan pemahaman ke masyarakat. Sebagai salah satu tokoh pemekaran yang memang harus diketahui oleh masyarakat,” ujar Towansiba di Sekretariat DM Centre, Sabtu (25/9/2021).

DM Centre sudah terbentuk di 12 kabupaten dan 1 kota se-Papua Barat sehingga siapa pun yang ingin mengetahui capaian dari Dominggus Mandacan sebagai gubernur bisa langsung mendatangi DM Centre.

Baca juga:  Duga Ada "Permainan" di UPTD LPSE, Yan Cristian: Hentikan Tindakan Busuk yang Jatuhkan Citra Dominggus

“Jika ada yang mempertanyakan Pak Dominggus sudah mengerjakan apa saja, maka kami yang akan jelaskan. Kan, tidak semua orang mengikuti pemberitaan di media tentang kinerja Pak Dominggus,” tambahnya.

Pada kesempatan sama, Sekretaris DM Centre, Moses Sabono, mengungkapkan bahwa ada aspirasi yang ingin disampaikan oleh masyarakat ke Dominggus Mandacan bisa melalui DM Centre.

“Jika masyarakat kesulitan bertemu atau ada usulan-usulan ke Pak Dominggus bisa melalui DM Centre ini. Begitu pula dengan capaian-capaian yang telah diraih, bisa kita jabarkan ke masyarakat. Misalnya, pembangunan atau bidang lainnya. Dengan begini maka tidak ada yang saling menyudutkan,” tutupnya. (LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here