25.8 C
Manokwari
Jumat, Februari 23, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Jelang Portugal Vs Maroko: Awas, Kejutan Kuda Hitam Bisa Berlanjut

    Published on

    DOHA, LinkPapua.com – Portugal akan menghadapi Maroko dalam perebutan satu tiket ke semifinal Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) malam WIT. Portugal unggul di atas kertas, tetapi Maroko bisa jadi lawan rumit.

    Duel Maroko vs Portugal akan digelar di Al Thumama Stadium, Doha. Maroko sejauh ini menunjukkan kiprah luar biasa.

    Baca juga:  Piala Dunia 2022: Argentina Pastikan Coret 2 Pemain

    Mereka bisa melenggang ke perempat final dengan catatan cukup impresif. Terakhir, satu-satunya wakil Afrika ini menghentikan Spanyol di babak perdelapan final lewat adu penalti.

    Sementara, Portugal melangkah mantap ke babak delapan besar usai melibas Swiss 6-1. Maroko bukan tim favorit, tetapi mereka menunjukkan sebagai kuda hitam yang patut diwaspadai.

    Baca juga:  Piala Dunia 2022: Hari ini, Portugal Vs Gana, Korsel Tantang Uruguay

    Setelah duel Maroko vs Portugal, pertandingan perempat final akan dilanjutkan dengan duel dua tim Eropa. Inggris akan menghadapi Prancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/1/2022) dini hari WIT.

    Inggris ke perempat final setelah mengalahkan juara Afrika, Senegal, dengan skor 3-0. Sementara, Prancis menegaskan statusnya sebagai salah satu tim favorit dengan menyingkirkan Polandia.

    Baca juga:  Jelang Korsel Vs Portugal: Misi Berat Taeguk Warriors

    Sebelumnya, Kroasia dan Argentina sudah memastikan tiket ke semifinal. Kroasia menyingkirkan Brasil lewat adu penalti dan Argentina mendepak Belanda juga lewat adu penalti. (*/Red)

    Latest articles

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119...

    0
    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat diduga dimanipulasi. Sejumlah caleg melaporkan suaranya berkurang, sementara ada...

    More like this

    Usai Rakernas SIWO, PWI Papua Barat Segera Siapkan Atlet di Ajang Porwanas

    JAKARTA, Linkpapua.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI yang diikuti...

    Porwanas XIV 2024, Gubernur Kalsel Siap Sambut Delegasi PWI se-Indonesia

    JAKARTA, Linkpapua.com - Pemprov Kalimantan Selatan bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan memaparkan...

    Gelar Rakerda, Siwo Hasilkan Sejumlah Rekomendasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat menggelar Rapat...