26.2 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Perempuan Dibakar karena Dituduh Culik Anak, Polda PB: Masih Didalami

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Polda Papua Barat angkat bicara terkait perempuan yang dibakar hidup-hidup, Selasa (24/1/2023) pagi, karena diduga pelaku penculikan anak di Kota Sorong, Papua Barat Daya.

    Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, membenarkan adanya insiden tersebut setelah berkomunikasi dengan jajaran setempat.

    Baca juga:  Kenali Wajahnya! Polda Papua Barat Sebar Foto DPO Penyerangan Posramil Kisor

    “Iya benar, tadi pagi telah terjadi pengeroyokan dan pembakaran terhadap seorang wanita. Info awal setelah saya konfirmasi ke Kapolresta Sorong Kota,” ujar Adam, Selasa (24/1/2023).

    Disampaikannya, info awal korban diduga pelaku penculikan anak oleh masyarakat Kompleks Kokoda sehingga korban diamuk masa.

    Baca juga:  Calon Taruna-Taruni Akpol Papua Barat Mulai Jalani Tes Kesehatan Hari ini

    Korban sempat diamankan bhabinkamtibmas karena jumlah massa yang terlalu banyak, bahkan salah satu dari massa ada yang menyiramkan bensin dan membakar korban.

    “Untuk penyebab kejadian benar tidaknya korban adalah penculik anak, Kapolresta Sorong Kota masih mendalami dan juga akan memproses pelaku yang main hakim sendiri terhadap orang yang belum pasti statusnya sebagai pelaku penculikan,” jelas Adam.

    Baca juga:  Polda akan Periksa Kepala BKD Papua Barat Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen CPNS

    Dia mengimbau kepada masyarakat jangan termakan isu penculikan anak. Ada konsekuensi hukum sendiri kepada massa yang membakar korban. (LP3/Red)

    Latest articles

    Resmi! Jokowi Lantik Hadi jadi Menko Polhukam, AHY Menteri ATR/BPN

    0
    JAKARTA, linkpapua.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Kunjungi Distrik Kebar Pantau Rapat Pleno 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) 2024, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny...

    Kamtibmas di Wilayah Papua Barat dan PBD Aman dan Kondusif

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K., mengatakan sehari setelah Pemilu...

    Kombes Pol Simangunsong : Manokwari Aman

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dihari pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu (14/2/2024), kondisi keamanan di Manokwari terpantau...