Jumat, Oktober 22, 2021
26.2 C
Manokwari
26.2 C
Manokwari
Jumat, Oktober 22, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

143,120
Total Kematian
Updated on Friday, 22 October 2021, 11:37 11:37 am
15,594
Total Kasus Aktif
Updated on Friday, 22 October 2021, 11:37 11:37 am
4,237,834
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Friday, 22 October 2021, 11:37 11:37 am

Sejumlah Pejabat di Mansel Terima Nota Tugas, Bupati Markus Waran Harap Bekerja Dengan Baik

MANSEL,Linkpapua.com- Sejumlah pejabat di lingkup pemerintah Manokwari Selatan mendapatkan nota tugas untuk mengisi jabatan barunya. Penyerahan Nota Tugas ini dipimpin langsung oleh Bupati, Markus Waran. Ia dampingi oleh Wabup Wempi Welly Rengkung dan Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Hengki Veky.l, Jumat 14 Juni 2021.

Bupati Markus Waran mengatakan, rotasi pejabat di lingkup pemerintahan menjadi sesuatu yang lumrah dan sering terjadi, sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kenyataan yang ada saat ini banyak masyarakat yang selalu datang untuk bertemu dengan Bupati, guna menyampaikan apa yang menjadi permintaan atau kebutuhan masyarakat. Sehingga pejabat setiap SKPD diharap dapat bekerja dengan baik, agar mereka tidak lagi sering datang ke kantor bupati,” ucap Bupati.

Termasuk kepala dinas yang melaksanakan tugas di luar daerah, Bupati berharap dapat disampaikan ke masyarakat melalui staf atau bawahannya, sehingga masyarakat mampu memahami situasi yang sedang terjadi.

Pada penyerahan itu, Bupati menyerahkan nota tugas kepada Yulius Indwek sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian, menggantikan H. Bua yang memasuki masa purnabhakti.

Sementara Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung menyerahkan nota tugas kepala Ismael Saroyer, selaku Kepala Satpol PP, menggantikan Yustus Irianto Swabrao, termasuk kepada Jhon Erick Paiki sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum.

Sedangkan Sekda Hengky menyerahkan nota tugas kepada Martinus Anari selaku Kepala  Kepala Bagaian Umum Setda, mengantikan Yulius Indwek yang pindah ke Dinas Pertanian, dan juga kepada Erni selaku Kepala Bidang Ketahanan Pangan dan Holtikultura Pada Dinas Ketahanan Pangan.

Sejumlah pejabat tak hadir pada penyerahan nota tugas itu, diantaranya, Leo Leonard Sayori sebagai Plt Sekretaris,  menggantikan Erick Paiki yang pindah ke Dinas PU sebagai Kabid Cipta Karya. Bernad Mandacan sebagai Kepala Tatapem Setda menggantikan Leo Leonard Sayori yang pindah ke Bapeda sebagai Sekretaris Bapeda, kemudian Sugeng selaku Plt Kepala Seksi  Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan. (LP6/red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here