Jumat, Oktober 22, 2021
26.2 C
Manokwari
26.2 C
Manokwari
Jumat, Oktober 22, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

143,120
Total Kematian
Updated on Friday, 22 October 2021, 11:37 11:37 am
15,594
Total Kasus Aktif
Updated on Friday, 22 October 2021, 11:37 11:37 am
4,237,834
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Friday, 22 October 2021, 11:37 11:37 am

IKA UNIPA Lakukan Konsolidasi, Setelah Mansel Menuju Sorsel

MANOKWARI, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Papua (DPP IKA-UNIPA) terus melakukan konsolidasi dalam upaya mendukung akreditasi UNIPA dengan membentuk pengurus di tinkat kabupaten/kota.

Setelah melantik Pengurus IKA UNIPA Cabang Teluk Bintuni apda 10 Juni 2021 lalu, kegiatan yang sama akan dilakukan di Manokwari Selatan dan Sorong Selatan dalam waktu dekat ini.

Menurut Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran pada Jumat 11 Juni 2021 lalu setelah pertemuan dengan Sekjen DPP UNIPA Johanis Lebang di Oransbari, dalam waktu dekat kepengurusan DPC IKA UNIPA Manokwari Selatan akan dikukuhkan. Format struktur dan kelengkapan administrasi lainnya sementara dipersiapkan.

“Sebagai bagian dari Alumni UNIPA, Saya menunggu format struktur dari DPP untuk kami tindak lanjuti,” kata Bupati Manokwari Selatan ini di Oransbari.

“Kami juga menyampaikna terima kasih pada pengurua IKA Pusat yang telah datang dan singgah di Mansel. Setelah ini kami lakukan konsolidasi dengan semua Alumni yang ada di Mansel,” lanjut Alumni Pasca Sarjana UNIPA ini.

Setelah pertemuan dengan Buoati Manokwari Selatan, Sekjen DPP IKA UNIPA koordinasi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Selatan, Dance Nauw, untuk melaksanakan pertemuan bersama para Alumni di Kabupaten Sorong Selatan. Dengan respon yang baik, pertemuan dijadwalkan Kamis (17/6/2021) mendatang.

 

Dengan demikian, format struktur pengurus dan administrasi lainnya telah di kirim , dengan harapan dalam waktu tidak terlalu lama sudah dapat kami menyiapkan SK. Pengurusnya untuk dilakukan pelantikan. Hal tersebut dapat dilakukan oleh alumni yang berada di Kabupaten Manokwari selatan dan Kabupaten Sorong Selatan secara bersama-sama penuh kekeluargaan dan dengan perasaan memiliki almamater, karena kita semua dari Amban.

“Harapan kmai, semoga dengan koordinasi dan komunikasi serta komitmen yang baik untuk rumah besar dan ibu kandung (ilmiah) kita di kampus Amban tercinta dan semua rencana ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk kita semua dalam gerak yang sama memajukan alumni dan kampus tercinta, bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Terimakasih untuk para alumni dan pemerintah serta masyarakat atas dukungan bersama membangun negeri. Salam almamater,” tutur Lebang. (LP3/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here