25.5 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Eksklusif! Nex Parabola Siarkan Seluruh Laga Piala Dunia U-20 Indonesia

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – PT Mediatama Televisi, Nex Parabola, akan memanjakan pengemar sepak bola di tanah air dengan menyiarkan secara eksklusif semua laga Piala Dunia U-20 di Indonesia.

    Nex Parabola sebagai salah satu bisnis usaha dari Emtek Group yang bergerak di TV Satelit/Direct to Home (DTH) berkesempatan menyiarkan dan menjangkau 17 ribu pulau Indonesia mulai dari wilayah urban, rural, hingga remote area.

    Ini merupakan turnamen yang ditunggu-tunggu fans Indonesia yang akan menyaksikan Timnas Indonesia berlaga di kompetisi dunia U-20 setelah absen selama 44 tahun di Tokyo pada 1979.

    Baca juga:  Blibli Puji Produk Herbal Papua Barat: Berpeluang Rebut Pasar

    “Pada 4 Februari 2023, Nex Parabola telah me-launching paket berlangganan Piala Dunia U-20 dengan promo potongan harga Rp150 ribu, undian 10 orang bisa nonton langsung pertandingan di World Cup U-20 hingga gratis nonton entertainment (Paket Basic) dan anak-anak (Paket Kids) hingga 30 Juni 2023,” ucap Junus Koswara, CEO Nex Parabola, dalam siaran persnya, Selasa (7/2/2023).

    Baca juga:  Jelang Argentina Vs Arab Saudi: Berapa Gol, Messi?

    Sebagai informasi, paket berlangganan ini hanya akan dilakukan satu kali untuk mengaktivasi paket Piala Dunia 2023. Artinya, pelanggan yang menggunakan televisi satelit bisa menghemat biaya dan memastikan mendukung skuat Garuda pada ajang empat tahunan itu yang digelar dari 20 Mei – 11 Juni di enam kota.

    Selain Piala Dunia U-20, Nex Parabola juga menayangkan laga olahraga top lainnya, seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, Champions League, Pro Liga, NBA, hingga tenis. Ada juga, entertaiment, seperti movies, series (AXN, Rock Entertainment, One, Gem) hingga tontonan anak-anak (Animax, Dreamworks, dan lain-lain).

    Baca juga:  Piala Dunia 2022: Duo Asia Tarung Hidup-Mati Malam Ini

    Pembelian receiver dan paket berlangganan Nex Parabola bisa ditemukan di Official Online Store Nex Parabola di e-commerce, aplikasi Nex Parabola, hingga toko elektronik terdekat. (*/red)

    Latest articles

    Pemkab Manokwari Kurban 120 Ekor Sapi

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou menyerahkan bantuan hewan kurban Pemerintah kabupaten Manokwari sebanyak 120 ekor sapi untuk masyarakat. Secara simbolis hewan kurban diserahkan di...

    More like this

    IMI Papua Barat Targetkan Medali Emas di PON XXI

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat sedang mempersiapkan atletnya untuk mengikuti...

    Kejuaraan Tinju Amatir Ramaikan HUT Teluk Bintuni, Hadirkan Wasit Hakim Nasional

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Kejuaraan tinju amatir bertajuk Bupati Cup I turut meramaikan perayaan...

    Dinas Ketapang PB Gelar Gerakan Pangan Murah, Ada Tes Kesehatan-Donor Darah  

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) menggelar gerakan...