25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari
More

    Kembali Menang di Papua Barat, Golkar Bangga Dengan Kepemimpinan PW  

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Sebagai pemenang Pileg 2024 di Papua Barat, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) merasa ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ke Partai Golkar.

    “Partai Golkar siap mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat di Papua Barat. Ini merupakan kepercayaan yang harus dijaga,”ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Papua Barat Suriyati Jumat (14/6/2024) malam.

    Baca juga:  Pemkab Mulai Bangun Gedung SMAN 2 Bintuni: Digagas Simon Dowansiba-Telan Rp14 M

    Dia mengungkapkan, capaian ini juga membanggakan dibawah kepempimpinan Paulus Waterpauw (PW) sebagai ketua DPD Partai Golkar Papua Barat.

    “Kami bangga dengan kepemimpinan ketua Golkar Papua Barat yang berhasil memimpin sehingga Golkar kembali menjadi partai pemenang di Papua Barat,”tambahnya.

    Baca juga:  Gubernur Papua Temui Mendagri Dukung Pemekaran

    Sementara itu, berkaitan dengan caleg terpilih dari partai Golkar yang akan menjadi ketua DPR Papua Barat, Suriyati mengungkapkan itu menjadi kewenangan DPP Partai Golkar.

    “Sesuai mekanisme, dari daerah akan mengajukan nama yang direkomendasikan menjadi ketua DPR ke DPP. Nantinya proses itu berjalan di DPP,”ungkap Suriyati yang juga merupakan anggota DPRD Manokwari tersebut.

    Baca juga:  Waterpauw Tanggapi Dukungan Jadi Ketua Golkar Papua Barat: Saya Siap!

    Capaian partai berlambang pohon beringin pada pileg tahun 2024 berhasil mendapatkan 7 kursi, yang tersebar di dapil Papua Barat 1 dan Papua Barat 5 meraih 2 kursi, Papua Barat 2, Papua Barat 3 dan Papua Barat 4 meraih masing-masing 1 kursi.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...