26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    TK PGRI SP IV Teluk Bintuni Lepas 45 Peserta Didik

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – TK PGRI SP IV Kabupaten Teluk Bintuni menggelar pelepasan anak didik angkatan 22 tahun ajaran 2021-2022 di Balai Kampung Banjar Ausoy, Distrik Menimeri, Senin (13/6/2022).

    Kepala Sekolah TK PGRI SP IV, Albertin Pattah, mengatakan dalam satu ini pihaknya telah 45 orang dari total 84 anak didik. “Jadi yang tinggal di usia lima tahun ke atas ada berjumlah 39 orang anak. Jadi itulah jumlah anak-anak yang kami didik selama kurang lebih satu tahun berjalan didampingi lima orang pendidik bersama saya sebagai kepala sekolah,” kata Albertin.

    Baca juga:  Ratusan Guru Unjuk Rasa di DPRD Bintuni, Tolak Hasil Seleksi Guru Kontrak

    Albertin mewakili tenaga pendidik menyampaikan permohonan maaf kepada anak didik, orang tua/wali murid, apabila ada kekurangan selama ini. “Kata-kata, tingkah laku yang kurang berkenan di hati ayah-bunda anak didikku sekalian mohon dimaafkan,” ucapnya.

    Baca juga:  Satgas RAFI Pertamina Sukses Jaga Penyaluran BBM di Papua-Maluku

    Sementara, Ketua Komite TK PGRI SP IV, Ronal Isir, berpesan kepada anak didik yang telah dilepas agar tidak melupakan TK PGRI SP IV. Selain itu, ia berpesan kepada para guru untuk tetap mengurus, menuntun, dan memberikan pengajaran kepada anak didik yang ada saat ini.

    Baca juga:  KPU Manokwari: Belum Ada Pengajuan Perubahan Dapil

    “Harapan kami para bunda tetap mengurus, tetap menuntun, mengajarkan anak-anak kami ini dengan setia, dengan sabar, sehingga anak-anak selesai pada waktunya, seperti saat ini,” tuturnya.

    Ronal juga berpesan kepada siswa yang masih melanjutkan di TK PGRI SP IV agar tetap bersemangat dan mengikuti arahan dan petunjuk para guru Pembimbing. (LP5/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...

    Polres Teluk Bintuni Terjunkan 137 Personel Amankan Malam Takbiran

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni mengerahkan 137 personel untuk mengamankan malam takbiran menyambut hari...

    Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pemda Teluk Bintuni Gelar Takbir keliling

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 tahun ini...