27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Disebut tak Punya Terobosan di Sorong Raya, ini Respons Robert Kardinal  

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com– Anggota DPR RI Robert Kardinal membantah pernyataan yang menyebut dirinya tidak membuat terobosan apa-apa untuk Sorong Raya selama duduk di DPR RI. Kata Robert pernyataan itu sangat tidak berdasar dan cenderung tendensius.

    “Kalau saya tidak berbuat apa-apa tidak mungkin rakyat memilih saya kembali duduk di DPR RI. Mereka mungkin tidak pernah baca dengan kondisi, apa yang sudah saya buat,” tegas Robert.

    Baca juga:  PPP Papua Barat Berikan Bantuan untuk UKM Mebel dan Pedagang Ikan di Teluk Bintuni

    Menurut Robert, selama 5 tahun ia telah berjuang untuk masyarakat Sorong Raya. “Yang pilih saya itu bukan orang buta atau orang tuli. Mereka lihat dan tahu apa yang sudah saya buat untuk Sorong Raya ini,” tandasnya.

    Robert menjelaskan, ia tidak perlu menggembar-gemborkan apa yang sudah ia perbuat. Robert yakin masyarakat merasakannya dan Tuhan tahu apa yang telah ia perbuat untuk kemajuan Sorong Raya.

    Baca juga:  PH Sebut Pencantuman Identitas Yan Yoteni pada SPDP Bertentangan Perkap 6/2019

    “Orang yang ngomong ini dia tinggal di mana atau caleg dari partai mana sampai-sampai bisa bicara seperti begitu. Orang yang pilih saya itu tidak gampang. Karena pastinya mereka sudah tahu track record saya,” ujarnya.

    Baca juga:  Pelaku W Perakit Senpi Ilegal DPO Akhirnya Ditangkap di Manokwari

    Namun Robert mempersilakan semua pihak menilai. Termasuk yang mengkritisi. Kata dia, di negara demokrasi, koreksi dan kritik itu hal yang lumrah.

    “Tapi harus tahu enapa masyarakat pilih saya kembali? Karena ada sesuatu yang telah saya lakukan dan masyarakat bisa berikan kepercayaan kepada saya buat mereka,” ucapnya.(LP10/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...