26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Sambut Hari Bhayangkara, Hermus Apresiasi Kontribusi Polres Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menghadiri pembukaan lomba Yosim Pancar (Yospan) Polres Manokwari dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, (Kamis /23/6/2022).

    Pada kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Manokwari ini, Hermus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polres Manokwari yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

    “Polres Manokwari aktif sebagai bagian dari komponen pemerintahan untuk terus berupaya melakukan pembinaan kepada masyarakat terutama generasi muda di Kabupaten Manokwari sehingga potensi-potensi generasi muda dapat dikelola dengan baik,” kata Hermus.

    Baca juga:  Iduladha 2022, DPD PKS Manokwari Kurban Tiga Ekor Sapi

    Hermus juga mengatakan bahwa Manokwari sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat diharapkan menjadi yang terdepan dalam semua aspek pembangunan dan mewujudkan prestasi dari generasi muda di bidang olahraga, seni, dan juga aspek yang lainnya.

    Baca juga:  Soal Temuan Beras Kedaluwarsa di Manokwari, Bulog: Cuma Salah Tempel Stiker

    “Pemerintah daerah mempunyai keterbatasan. Pembangunan daerah ini merupakan tanggung jawab semua elemen dan komponen masyarakat. Karena itu apa yang dilakukan oleh Polres Manokwari adalah kontribusi positif untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di Manokwari. Pemerintah Kabupaten Manokwari mendukung,” ucapnya.

    Terkait lomba Yospan ini, Hermus berpesan kepada peserta lomba agar menjadikannya sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan diri. “Supaya ke depan bisa terlibat dalam kegiatan lomba, baik di daerah maupun tingkat provinsi dan nasional.

    Baca juga:  PA Manokwari Gelar Isbat Nikah Massal 63 Pasutri, Hermus: Bantu Masyarakat Miliki Dokumen Kependudukan

    Sebanyak 58 grup Yospan di Manokwari mengikuti lomba. Peserta yang terdiri atas anak-anak dan dewasa tampil semarak. Pembukaan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Bupati bersama Kapolres Manokwari, AKBP P. Herman Gultom. (LP8/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...

    Pj Gubernur Ali Baham Gelar Open House Idulfitri di Kediaman Susweni

    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menggelar open house selama...