26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Saksi Terkait Dugaan Pembunuhan Perempuan di Arfai Bertambah

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kepolisian masih berusaha mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang perempuan berinisial AS yang mayatnya ditemukan di sekitar Arfai, Distrik Manokwari Selatan, Senin (12/9/2022) lalu. Jumlah saksi yang diperiksa terus bertambah.

    Kasat Reserse dan Kriminal Polres Manokwari, Iptu Arifal Utama, menjelaskan jumlah saksi yang sudah diperiksa mencapai 15 orang. “Ada saksi tambahan, termasuk saksi ada yang diperiksa posisinya di Pegunungan Arfak,” ujar Arifal, Rabu (28/9/2022).

    Baca juga:  Bupati Manokwari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Kampung Udapi Hilir

    Dikatakannya, pemeriksaan saksi-saksi tersebut untuk melengkapi kesaksian yang sudah disampaikan saksi-saksi yang telah diperiksa terlebih dahulu.

    Baca juga:  Razia hingga Dini Hari, Satlantas Polres Manokwari Jaring Puluhan Kendaraan

    Satreskrim Polres Manokwari juga mengirimkan sejumlah barang bukti yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ke Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri di Jakarta. “Kita masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap barang bukti yang dikirim ke Labfor,” ucapnya.

    Baca juga:  Ingatkan Jajaran Soal Serapan APBD, Bupati Manokwari: Jangan Pakai Sistem Kebut Semalam

    AS ditemukan tidak bernyawa dengan sejumlah luka yang diduga hantaman benda tumpul di daerah kepala korban. Dia diduga kuat menjadi korban pembunuhan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...

    Pj Gubernur Ali Baham Gelar Open House Idulfitri di Kediaman Susweni

    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menggelar open house selama...