Jumat, September 29, 2023
26.4 C
Manokwari
26.4 C
Manokwari
Jumat, September 29, 2023

KPU Teluk Bintuni Tetapkan 282 Calon Anggota DPRK Pemilu 2024

TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – KPU Kabupaten Teluk Bintuni menggelar rapat pleno terbuka penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRK Teluk Bintuni untuk Pemilu 2024.

Rapat berlangsung di Aula KPU Teluk Bintuni, Distrik Bintuni Timur, Jumat (18/8/2023) malam, yang dihadiri perwakilan Bawaslu Teluk Bintuni dan perwakilan partai politik.

Ketua KPU Teluk Bintuni, Lukman Hasan, didampingi empat komisioner, Ansyar, Denny D. Airory, Eko Priyo Utomo, dan Muhammad Makmur Memed Alffajri, membacakan DCS anggota DPRK Teluk Bintuni yang mencapai 300 orang.

LinkPapua.comĀ menyajikan DCS Teluk Bintuni yang bisa diakses dengan mengeklik tautan berikut. Berita Acara Pengumuman DCS Teluk Bintuni dan Pengumuman DCS Teluk Bintuni.

Baca juga:  Perekaman KTP-el Papua Barat Rendah, Banyak OAP Terancam Tak Memilih di Pemilu 2024

Setelah melewati verifikasi pencermatan pada 12-15 Agustus dan penyusunan calon sementara 16-17 Agustus, akhirnya KPU Teluk Bintuni menetapkan 282 calon.

Baca juga:  Sistem Pemilu Tetap Proporsional Terbuka, Sekretaris PPP Papua Barat: Caleg Tidak Bisa Duduk Manis

Pada kesempatan ini, Lukman tidak hanya mengajak pihak-pihak terkait, tetapi juga masyarakat secara keseluruhan untuk bergandengan tangan demi suksesnya seluruh tahapan pemilu yang akan datang. Harapannya, semua elemen masyarakat dapat saling bersinergi.

“Seluruh proses pemilu akan berjalan sejalan dengan standar yang telah ditetapkan. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen kami dalam menjalankan pemilihan yang berintegritas dan adil,” ujarnya. (LP5/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here