26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Hadiri Penamatan VII Murid TK/KB Harapan Bunda, Ini Pesan Lani Lakotani

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Papua Barat sekaligus Ketua Yayasan Tunas Melati Ceria, Ny. Lani Lakotani, mengapresiasi perkembangan pendidikan anak usia dini (PAUD) di TK/KB Harapan Bunda.

    Lani menyampaikan hal itu saat hadir dalam penamatan tahun ke-7 PAUD di Gedung TK/KB Harapan Bunda di Sogun Permai 2, Kabupaten Manokwari, Senin (13/6/2022). Jumlah PAUD yang ada saat ini, kata dia, sudah sangat menggembirakan.

    Baca juga:  Polresta Manokwari Berhasil Ungkap Prostitusi Online, 6 Tersangka Diamankan

    “Ini merupakan pencapaian luar biasa. Awalnya PAUD di Rendani, tetapi terdampak penggusuran sehingga dibangun di Sogun Permai 2 dan sudah sah milik BKOW,” kata Lani.

    Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari perjuangan para bunda PAUD serta dukungan orang tua siswa. Dia pun berharap akan ada peningkatan dari kelompok belajar (KB) menjadi taman kanak-kanak (TK). Pihaknya pun telah berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan Manokwari terkait hal ini.

    Baca juga:  Beredar Informasi KKB Teror Warga, Kapolres Teluk Bintuni: Itu Hoaks!

    “Kami tetap berusaha memberi yang terbaik untuk anak- anak kita. Harap ke depan orang tua selalu mendukung program sekolah,” harapnya.

    Sementara, perwakilan orang tua murid, Selvi, mengapresiasi para guru yang telah mendidik dan mencurahkan perhatiannya kepada anak-anak.

    “Kami tahu tidak mudah mendidik anak usia dini. Usil, cengeng yang menguji kesabaran ibu guru. Kami berharap ilmu yang diterima bisa menjadi ilmu bermanfaat. Kami tidak mampu membalas. Kami tulus berdoa semoga dicatat sebagai amal kebaikan dan akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

    Baca juga:  ASN Pemprov Papua Barat Dinonjobkan karena Perusakan Kantor

    Dari penyampaian Kepala Sekolah, Febyola Y. Mambrasar, dalam penamatan ini tercatat 24 siswa yang terdiri atas 17 laki-laki dan 7 perempuan. (LP8/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...

    Pj Gubernur Ali Baham Gelar Open House Idulfitri di Kediaman Susweni

    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menggelar open house selama...