26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Dominggus Kembali Beraktivitas Sebagai Kepala Suku Besar Arfak

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah menyerahkan memori pemerintahan kepada penjabat gubernur, Gubernur Papua barat periode 2017-2022 Dominggus Mandacan akan melaksanakan tugas sebagai masyarakat dan sebagai Kepala Suku Besar Arfak.

    “Saya akan kembali sebagai masyarakat biasa dan menjalankan tugas sebagai Kepala Suku Besar Arfak. Kami akan mendukung sepenuhnya penjabat gubernur Papua barat, apa yang dilakukan penjabat merupakan tugas pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya saat pelaksanaan sertijab Jumat (20/5/2022).

    Baca juga:  Perisai Prabowo Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pasar Ransiki Mansel

    Diapun sampaikan selamat kepada penjabat gubernur Papua barat di tanah Kasuari.

    Selama menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur banyak kebijakan strategis yang telah dikeluarkan meski belum bisa menyentuh kepada seluruh masyarakat Papua barat.

    Baca juga:  DPR PB Tegaskan 3 Calon Pj Gubernur Sudah Final: Tak Ada Lagi Lobi-lobi

    “Kami harap apa yang telah di bangun hasilnya di tahun mendatang juga menyentuh di masyarakat yang belum tersentuh pelayanan pada kepemimpinan kami,” paparnya.

    Pada akhir sambutannya dia sampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Papua barat jika dalam melaksanakan tugas belum bisa sepenuhnya menyentuh kepada seluruh masyarakat.

    Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat Serahkan 42 Mesin Pemotong Rumput untuk Masyarakat Mansel

    Selaku kepala suku besar arfak dia berharap seluruh masyarakat Arfak agar dapat menerima dan mendukung penjabat gubernur Papua Barat dalam melaksanakan roda pemerintahan.(LP9/Red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Overstay, Imigrasi Sorong Deportasi Seorang WNA Asal Amerika Serikat

    SORONG, linkpapua.com- Seorang pemuda warga negara Amerika Serikat berisnisial TMM dideportasi oleh Kantor Imigrasi...

    Safari Ramadan di Masjid Agung Akbar Bintuni, Ali Baham Sampaikan Pesan Toleransi

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Papua Barat Ali Baham Temongmere melakukan safari Ramadan...

    Giliran Bendahara Disnakertrans Papua Barat Ditetapkan Tersangka, Langsung Ditahan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kejaksaan Tinggi Papua Barat menetapkan Bendahara Pengeluaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi...