24.8 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
24.8 C
Manokwari
More

    Perisai Prabowo Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pasar Ransiki Mansel

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Perisai Prabowo Subianto dan Gemira Papua Barat mengadakan aksi peduli lingkungan di kawasan Pasar Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Sabtu (9/12/2023). Perisai Prabowo juga menyumbangkan bak sampah yang ditempatkan di setiap sudut pasar.

    Ketua Perisai Prabowo, Imam Safi’i mengatakan, aksi ini untuk mendekatkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan masyarakat di daerah itu. Selain itu, langkah ini juga sebagai edukasi penyelamatan lingkungan.

    Baca juga:  Bertemu Pangdam Kasuari, Waka BIN Singgung Talenta Muda di Tanah Papua

    “Aksi peduli lingkungan mendapat respons baik dari masyarakat. Pada intinya kita memang peduli dengan masalah sampah, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga,” kata Imam Safi’i.

    Baca juga:  Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran di Papua Barat, Warga Sebut " Prabowo Katong Pu Presiden"

    Imam Syafi’i menyampaikan terima kasih atas dukungan warga pedagang di kawasan pasar itu. Perisai Prabowo lalu memberikan bak sampah untuk ditempatkan di setiap sudut pasar.

    Sekertaris Gemira Papua Barat, Ahmad Jaiz Ely SH menambahkan, aksi ini menjadi bagian dari upaya menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di kalangan masyarakat. Terutama pedagang di Pasar Ransiki.

    Baca juga:  PPP Target Rebut 29 Kursi di 7 Kabupaten Papua Barat

    “Alhamdulillah respons masyarakat sangat luar biasa. Ini menunjukan kecintaan warga terhadap kebersihan lingkungan,” jelas pria yang kerap disapa bang Jaiz. (LP2/red)

    Latest articles

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi...

    0
    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang beredar di Istana, ada dua pos menteri yang akan dirotasi, Yakni...

    More like this

    Besok Pergeseran Logistik, Kapolres Mansel Cek Kesiapan Personel

    MANSEL, linkpapua.com- Kapolres Manokwari Selatan AKBP Eliantoro Jalmaf memimpin apel gabungan pengecekan kesiapan pengamanan...

    BPJS-KPU-Dinkes Mansel Teken Komitmen, Petugas KPPS dapat Perlindungan JKN

    RANSIKI, linkpapua.com- BPJS Kesehatan bersama KPU dan Dinas Kesehatan Manokwari Selatan menandatangani komitmen bersama...

    Kapolda Papua Barat Harap Semua Pihak Ikut Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edison Isir mengatakan, keamanan dan...