28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Besok Pergeseran Logistik, Kapolres Mansel Cek Kesiapan Personel

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com– Kapolres Manokwari Selatan AKBP Eliantoro Jalmaf memimpin apel gabungan pengecekan kesiapan pengamanan Pemilu 14 Februari 2024 di halaman Mapolres, Sabtu (10/2/2024). Pengecekan dilakukan menjelang pergeseran logistik, Senin 12 Februari.

    AKBP Eliantoro Jalmaf menuturkan, apel pagi ini merupakan pengecekan terakhir dalam kesiapan pengamanan Pemilu.

    “Besok tanggal 11 Februari 2024 akan dilaksanakan pergeseran logistik Pemilu untuk wilayah dapil dua (II) dalam hal ini Distrik Dataran Isim. Sehingga, diharapkan kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan untuk mengetahui kapan waktu pergeseran logistik,” terang Eliantoro.

    Baca juga:  Partai Buruh, PBB dan PKN Dipastikan tak Ikut Pileg 2024 di Pegaf

    Dijelaskan Eliantoro, pergeseran logistik di 5 distrik lainnya, direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin 12 Februari 2024. Untuk itu, wajib dilaksanakan dengan Body sistem.

    “Personel yang melaksanakan tugas di lapangan kita harap menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan perangkat penyelenggara Pemilu yang ada di TPS. Pastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucapnya.

    Baca juga:  Sempat Error, Pemkab Raja Ampat Sudah Rampungkan Pembayaran Gaji ASN-Honorer

    Eliantoro juga meminta personel meningkatkan komunikasi dengan TNI. Agar sampai dengan selesainya pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sesuai target.

    “Untuk itu, sekali lagi dan secara pribadi mohon dukungan dari semua personel yang terlibat guna bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas di lapangan dengan tetap menjaga netralitas. Ini merupakan suatu kebanggaan untuk melakukan pengamanan dalam momentum penting ini,” pinta Eliantoro.

    Baca juga:  Polres Mansel Musnahkan BB Ganja Hasil Penyergapan di Wisma Oransbari

    Sementara itu, Dandim 1808 Mansel, Letkol Arm Adin Suroyo menambahkan, netralitas aparat dalam momentum Pemilu sangat menentukan kualitas Pemilu. Baik dari sisi hasil maupun kamtibmas. (LP11/red)

    Latest articles

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    0
    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) di kediamannya, Sabtu (13/04/2024). Gabriel mengaku pertemuan keduanya hanya...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Overstay, Imigrasi Sorong Deportasi Seorang WNA Asal Amerika Serikat

    SORONG, linkpapua.com- Seorang pemuda warga negara Amerika Serikat berisnisial TMM dideportasi oleh Kantor Imigrasi...

    Safari Ramadan di Masjid Agung Akbar Bintuni, Ali Baham Sampaikan Pesan Toleransi

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Papua Barat Ali Baham Temongmere melakukan safari Ramadan...

    Giliran Bendahara Disnakertrans Papua Barat Ditetapkan Tersangka, Langsung Ditahan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kejaksaan Tinggi Papua Barat menetapkan Bendahara Pengeluaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi...