25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Wakili Papua Barat di Ajang Putri Indonesia 2024, Annisa Thesia Banjir Dukungan

    Published on

    JAKARTA, linkpapua.com- Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali menggelar ajang pemilihan Puteri Indonesia 2024. Sebelum masa pra karantina dimulai, YPI melakukan audisi nasional di Graha Mustika Ratu, Jakarta.

    Tidak hanya memilih finalis melalui audisi nasional, YPI juga memberikan kesempatan kepada beberapa provinsi untuk memilih wakil secara langsung di daerah. Salah satunya Putri Indonesia dari Papua Barat yang diwakili Annisa Bafaj Salsabila Dabeduku Thesia.

    Annisa Banafaj Salsabilla Dabeduku Thesia mendapat dukungan luas dari masyarakat Papua Barat. Termasuk Pj Gubernur Papua Barat Daya Mohammad Musa’ad. Musa’ad mengaku mendukung Thesia demi mengharumkan nama Tanah Papua.

    Baca juga:  Hermus Indou: Kita Hidupkan Kembali Gerakan Pramuka di Manokwari

    Dukungan juga datang dari Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhony Edison Isir, Pj Sekda Provinsi Papua Barat Daya Edison Siagian, Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat dan Kepala Dinas Pariwisata Nelles Dowansiba.

    Thesia mengaku sangat bangga dengan dukungan yang diterima dari berbagai kalangan. Ia pun berjanji akan tampil optimal di ajang ini.

    Baca juga:  Warga Ingin Aktivitas Tambang Emas di Wasirawi Berjalan Lagi

    “Saya bersyukur dan berterima kasih atas sambutan yang hangat dan mendapatkan dukungan luar biasa dari semua unsur pemerintahan di provinsi maupun di daerah dengan menunjukkan keramahan dan kerja sama yang luar biasa,” kata Annisa Banafaj Salsabilla Dabeduku Thesia di Manokwari, Kamis (1/2).

    Ditambahkan Thesia, kedatangannya ke sejumlah pejabat daerah ini dalam rangka memohon restu atas keikutsertaannya di ajang Putri Indonesia Indonesia 2024.

    Baca juga:  LBHIC: Secara Normatif, Tarif PCR RSU Manokwari pada Juli 2021 Tak Bermasalah

    “Sebagai perwakilan Papua Barat, saya merasa sangat terhormat dapat berdiskusi tentang advokasi saya ‘Mace Bersuara: Building Equality’ dengan harapan dapat membantu kemajuan perempuan Papua Barat, dalam pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan perlindungan hukum secara keseluruhan,” kata Thesia.

    “Semoga usaha kolektif kita dapat memberi hasil yang terbaik bagi Papua Barat,” tambahnya.

    Pemilihan Putri Indonesia akan diselenggarakan pada 8 Maret 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. (*/red)

    Latest articles

    KPU Papua Barat Tetapkan 35 Caleg Terpilih, Golkar Jadi Ketua DPR...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat menetapkan 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat periode 2024-2029. Penetapan dilakukan...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    DPRK Maybrat Segera Bentuk Pansus LKPj Bupati Tahun Anggaran 2023

    MAYBRAT, LinkPapua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Maybrat, Papua Barat Daya, segera membentuk...

    DPC PPP Manokwari Tidak Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan Manokwari (PPP) Manokwari tidak membuka penjaringan bakal calon...

    KPU Teluk Bintuni Siap Hadapi Gugatan Pileg, Digelar 3 Mei

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- KPU Teluk Bintuni membuka kotak suara untuk dijadikan alat bukti dalam sengketa...