26.9 C
Manokwari
Jumat, April 19, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Polres Manokwari Kesulitan Ungkap Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Arfai

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Teka-teki terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berinisial AS di sekitar Arfai, Distrik Manokwari Selatan, Senin (12/9/2022) lalu, masih belum menemui titik terang. Saksi yang diperiksa penyidik Polres Manokwari belum cukup untuk mengungkap pelaku.

    Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom, menyampaikan sejumlah barang bukti (BB) yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) akan dikirim ke Laboratorium Forensik (Labfor) Jakarta.

    Baca juga:  Ops Keselamatan 2022, 351 Terjaring, Jumlah Meninggal Akibat Lakalantas Naik

    “Jajaran terus melakukan penyidikan terhadap insiden tersebut. Dari sejumlah barang bukti yang dikumpulkan akan dilakukan pemeriksaan di Labfor di Jakarta. Karena hasil dari koordinasi dengan Labfor di Jayapura secara peralatan belum selengkap yang di Jakarta sehingga langsung dikirimkan ke Jakarta,” ujar Gultom, Senin (19/9/2022).

    Baca juga:  Satlantas Ingatkan EMKL Pelanggaran ODOL Bisa Dijerat Pidana

    BB yang akan dikirimkan ke Labfor meliputi baju korban. Jumlah saksi yang sudah diperiksa penyidik mencapai 13 saksi. Sebagian besar merupakan keluarga korban. Pihak kepolisian kesulitan mengungkap kasus ini karena minimnya BB pendukung, seperti CCTV di sekitar TKP.

    “Dari sejumlah CCTV belum ada yang mengarah untuk mendukung penyidikan itu sehingga ini juga yang menyulitkan kepolisian. Kami juga sudah bertemu dengan keluarga korban maupun tokoh-tokoh masyarakat. Kami meminta dukungan karena proses ini penyidikan masih berjalan,” ucap Gultom.

    Baca juga:  Penyalahgunaan Dana Desa, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Penyelenggara Kampung Bakaro

    Korban AS ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian wajah dan kepala. Korban diduga dibunuh dengan menggunakan batu yang juga ditemukan di sekitar TKP. (LP3/Red)

    Latest articles

    Yayasan Kasih Rumbai Koteka Apresiasi Dukungan Kapolda PB di Bidang Pendidikan

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka Yohanis Manibui, mengapresiasi dukungan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny E...

    More like this

    Sambut HUT Dekranasda ke 44, Puluhan Peserta Meriahkan Pameran UMKM 

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam memeriahkan HUT Dewan Kesenian Daerah (Dekranasda) ke 44, Dekranasda Manokwari menggelar...

    Bupati Manokwari Tinjau Pelaksanaan UAS di 2 Sekolah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) bagi siswa...

    Pasca-Idul Fitri, Dinas PUPR Papua Barat Benahi Kawasan KM 11 Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat mulai membenahi...