27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Hermus Indou Beberkan Kriteria Sosok Cawabupnya  

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Jelang pilkada serentak November mendatang, sejumlah nama bakal calon bupati Manokwari maupun calon wakil bupati mulai bermunculan. Salah satu yang terdepan adalah Bupati Manokwari incumbent Hermus Indou. Hermus yang juga merupakan ketua DPC PDI-Perjuangan Manokwari menjadi kandidat terkuat yang disebut-sebut bakal maju kembali. Sedangkan untuk calon Wakil Bupati Manokwari yang akan mendampinginya, Hermus membeberkan sejumlah kriteria.

    Baca juga:  Siap-siap, Satgas COVID-19 Papua Barat Bakal Gelar Vaksinasi bagi Pelajar dan Mahasiswa di Manokwari, Catat Tanggalnya!

    “Saya pada prinsipnya menerima secara terbuka element masyarakat yang ingin dipasangkan menjadi wakil saya. Yang terpenting harus rasional dan memiliki chemistri dengan saya. Karena ini merupakan kesatuan menjalankan pemerintahan,”ujar Hermus Rabu (17/4/2024) di Manokwari.

    Baca juga:  165 UMKM Teluk Bintuni dapat Bantuan Tenda dan Stimulus Rp1 Juta

    Dijelaskannya, yang juga harus dimiliki oleh sosok calon wakil bupati adalah memiliki basis masa masyarakat dan memiliki elektabilitas yang baik.

    “Secara objektif kita akan memilih sosok calon wakil bupati, termasuk memiliki survey yang baik. Sosok untuk wakil bupati bisa dari kalangan partai maupun non partai. Yang terpenting memenuhi kriteria yang harus dipenuhi. Kita juga berharap agar calon wakil bisa berkontribusi dari perolehan kursi di DPRD Manokwari,”tambahnya.

    Baca juga:  PKS Manokwari Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pasar Wosi

    Hermus mengungkapkan, secara resmi baru ada satu sosok bakal calon wakil bupati yang disodorkan oleh sejumlah partai.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...