26.2 C
Manokwari
Kamis, April 18, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Lepas Kompol Isaac Koko Hasio, Ini Pesan Kapolres Teluk Bintuni

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com – Kabag Ops Polres Teluk Bintuni, Kompol Isaac Koko Hasio resmi menjabat penjabat Kapolres Pegunungan Arfak sesuai STR Kapolri Nomor : KEP / 466 / IV / 2022 Tanggal 13 April 2022

    Menindak lanjuti hal tersebut, Kamis, (21/4/22) Polres Teluk Bintuni melaksanakan acara  serah terima jabatan Kabag Ops yang dipimpin langsung Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar. Serah terima jabatan sesuai SPRINT Kapolres Teluk Bintuni Nomor : SPRINT /138/IV/OTL.1.1./2022 Tanggal 20 April 2022 tentang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan KABAGOPS Polres Teluk Bintuni Kompol Isaac Koko Hosio, S.I.K.

    Baca juga:  Uji Materi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, Ini Tanggapan PWI Pusat

    Dalam sambutannya, Kapolres berpesan agar Kompol Isaac menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. Ia juga diminta menyatu dengan rakyat.

    “Mutasi ini merupakan sebuah bagian dari proses manajemen pembinaan personel dan merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan regenerasi guna menjaga kesinambungan tugas pokok Polri. Karena tantangan Polri semakin komplet ke depan,” ujar Junov.

    Baca juga:  Buntut Penyegelan Kantor Distrik Meyado, Warga Desak Bupati Copot Kadistrik

    Junov mengatakan, dengan jabatan baru ini, disamping sebagai wujud kepercayaan, juga sekaligus kesempatan untuk meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi. Karena itu ia mengingatkan Isaac agar menjaga wibawa organisasi Polri.

    “Program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif jika Anda menjalankan amanah dengan baik. Atas nama pimpinan Polres Teluk Bintuni beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Isaac Koko Hosio karena selama menjabat Kabag Ops telah menunjukkan dedikasinya,” ujar Junov.

    Baca juga:  Kejari dan Polres Bintuni Berhasil Mediasi Kasus Penganiayaan-KDRT Lewat RJ

    Selanjutnya, Junov mendoakan agar dalam pelaksanaan tugas yang baru sebagai pejabat sementara Kapolres Pegunungan Arfak, Kompol Isaac senantiasa memberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.

    “Saya berpesan kepada kita semua jaga kesehatan tetap semangat bekerja dan bekerja dengan hati jangan sakiti hati masyarakat,” pesan Kapolres. (LP5/red)

    Latest articles

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    0
    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode kepemimpinannya. Ia dikenal sebagai pejuang infrastruktur hingga pelopor konservasi di...

    More like this

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode...

    Forkoda PP DOB Minta Calon Kepala Daerah di Tanah Papua Wajib Tes DNA

    JAKARTA, linkpapua.com - Ketua Forum Komunikasi Daerah untuk Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (Forkoda...

    KPU Gelar Rapat, Bahas Tahapan Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- KPU Papua Barat menggelar rapat koordinasi bersama seluruh komisioner KPU kabupaten se-Papua Barat...