28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Lazarus Indouw Terpilih Menjadi Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Lazarus Indouw terpilih menjadi Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Papua Barat. Lazarus menjadi akan meminpin Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat periode 2022-2027.

    Lazarus terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat yang digelar 29-30 November. Dia terpilih melalui pemilihan suara dengan mengungguli tiga calon lainnya di putaran terakhir.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Dalami Penyerangan TPNPB-OPM di Moskona Teluk Bintuni

    Terpilih menjadi Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat, Lazarus menjelaskan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya merupakan amanah besar.

    “Ini merupakan kemenangan kita bersama. Semoga saya dapat menjadi ketua yang dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi dengan dukungan semua pihak termasuk juga pengurus-pengurus cabang. Saya akan memimpin ini sesuai dengan visi dan misi yang sudah saya sampaikan,” kata dia, Kamis (1/12/2022).

    Baca juga:  Wujudkan Bangga Kencana, Gubernur Ingatkan BKKBN tak Bisa Kerja Sendiri

    Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Organisasi dan Hukum Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Chairul Huda, mengatakan dengan hasil yang didapatkan dalam musda ini, ketua terpilih dapat merangkul semua pihak untuk membawa Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat lebih baik lagi.

    Baca juga:  KPU Manokwari Temukan 23 Bacaleg Belum Mundur sebagai ASN dan Kepala Kampung

    “Semoga Kwarda Papua Barat menjadi kwarda yang baik dan maju. Tugas ketua terpilih ada mengkoordinir seluruh pengurus agar bisa menjalankan visi dan misi yang telah dipaparkan,” tuturnya.

    Dalam kesempatan ini, Chairul juga mengapresiasi kepengurusan demisioner dengan pengabdian yang sudah dilaksanakan dalam lima tahun terakhir. (LP3/Red)

    Latest articles

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di Masjid Al Kautsar, Jalan Esau Sesa, Manokwari, Minggu (14/4/2023). Halal...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...

    Polda Papua Barat Sebut Perayaan Idul Fitri 1445 H di Wilayahnya Aman dan Kondusif

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Papua Barat dan...

    Pj Gubernur Ali Baham Gelar Open House Idulfitri di Kediaman Susweni

    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menggelar open house selama...