26.8 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    LAN Papua Barat Minta Dukungan Kodam Kasuari Dalam Perang Melawan Narkoba

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Papua Barat melakukan audiens dengan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema. LAN meminta jajaran TNI mendukung pemberantasan narkoba di Papua barat.

    Ketua LAN Papua Barat Atik mengatakan kedatangan mereka ke Kodam untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan informasi lembaga tersebut kepada Pangdam. Dia menyampaikan harapan agar Kodam XVIII/Kasuari bisa bersinergi dalam memberantas narkoba di Papua Barat.

    Baca juga:  Pemprov Papua Barat Dorong Penggunaan e-Purchasing lewat Katalog Elektronik Lokal

    Menurut Atik, keberadaan LAN di Papua Barat ini bisa bersinergi dengan semua elemen. Mulai dari BNN, Pemerintah Provinsi Papua Barat termasuk TNI.

    Sinergitas ini dibangun untuk bersama-sama melakukan tindakan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika.

    Baca juga:  Menuju Sidang Sinode 2027, Mambor akan Bangun Jalur Baru Pelabuhan-Ketapang Lima

    “Kami juga berharap Bapak Pangdam dapat memberikan dukungan kepada LAN Papua Barat dalam melaksanakan program-program kegiatan pemberantasan Narkoba di wilayah Papua Barat ini,” paparnya.

    Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, mengapresiasi langkah yang dilakukan LAN Papua barat berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari.

    Baca juga:  Aktivis Geruduk BPK Papua Barat, Desak Keluarkan Hasil Audit Kasus KONI

    “Segala sesuatu yang diniatkan untuk memberikan kebaikan dan kemajuan bagi bangsa, kami siap untuk mendukungnya. Dalam kondisi saat ini, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Papua Barat memang harus terus dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan,” ucap Pangdam.(LP9/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase...

    Rela Pensiun Dini, Dominggus Rumadas Siap Maju Jadi Calon Bupati Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu putera Doreri, Dominggus Rumadas memutuskan untuk maju sebagai bakal calon...

    Tren Kasus DBD Naik, Dinkes Papua Barat Lakukan Edukasi di Masyarakat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Feny Maya Paisey mengatakan, tren kasus DBD...