28.4 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
28.4 C
Manokwari
More

    Rela Pensiun Dini, Dominggus Rumadas Siap Maju Jadi Calon Bupati Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Salah satu putera Doreri, Dominggus Rumadas memutuskan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Manokwari pada Pilkada November mendatang. Dominggus mengaku ingin mengabdi bagi tanah kelahirannya yang mendorongnya maju dalam pilkada.

    “Ada panggilan dari hati agar saya bisa mengabdi bagi daerah saya sehingga saya memutuskan maju dalam pilkada Manokwari. Apalagi saya juga melihat kondisi Manokwari ini masih menghadapi sejumlah persoalan, seperti masih adanya daerah yang kumuh, masalah pendidikan, kesehatan serta ketersediaan lapangan kerja,”ujarnya Jumat (19/4/2024) di Manokwari.

    Baca juga:  KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    Dominggus yang lahir di pulau Mansinam tersebut mengaku sejumlah potensi yang ada di Manokwari seharusnya dapat dimaksimalkan.

    Baca juga:  Dinanti Setumpuk Aspirasi, Besok DPR PB Mulai Reses

    “Manokwari ini punya potensj pariwisata, pertanian, perikanan dan industri yang belum terkelola baik. Harusnya itu yang dioptimalkan,”tambahnya.

    Untuk mengarungi pilkada Manokwari. Dominggus yang sebelumnya memutuskan pensiun dini dari Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang memiliki kursi di DPRD Manokwari.

    Baca juga:  Messi Sebut Inggris-Brasil Bisa Jadi Sandungan Argentina

    “Tim yang sudah kami bentuk sedang melakukan koordinasi dengan pengurus partai didaerah dan pusat. Kalau sudah waktunya akan kita sampaikan. Termasuk juga sosok bakal calon wakil bupati yang mendampingi saya. Pastinya sosok itu mampu menarik suara serta memiliki kemampuan tata kelola pemerintahan,”beber Rumadas.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...