26.4 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Komunitas Lari Manokwari Kembali Gelar Run Manokwari 10 Km

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komunitas Lari Manokwari kembali menggelar lomba lari bertajuk Manokwari Run 10 Km tahun 2023. Event tahunan tersebut akan dilaksanakan pada 27 Januari mendatang. Dipelaksanaan event untuk ketiga kalinya ini mengusung tema “Tantang Dirimu, Temukan Dirimu”.

    Penasehat Komunitas Lari Manokwari Suriyati Faisal menyebtukan, event tersebut seharusnya dilaksanakan pada November tahun lalu.” Ini memang event yang dilaksanakan setiap tahun. Awalnya memang direncanakan dilaksanakan tahun 2023, namun karena satu dan lain hal sehingga baru bisa dilaksanakan di Januari tahun 2024. Ini dilaksanakan sebagai wadah bagi pecinta olahraga lari di Manokwari dan juga untuk mencari potensi atlet lari. Tentunya kolaborasi bersama pemerintah daerah ini sebagai wujud kepedulian terhadap komunitas olahraga lari di Manokwari,”ujarnya Jumat (19/1/2024) di sekretariat panitia.

    Baca juga:  Frengki Mandacan Kandidat Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran di Perindo Mansel

    Menurut Suriyati, dengan pelaksanaan Run Manokwari 10 Km juga sebagai ajang untuk mengenalkan potensi daerah. Sehingga kedepannya dapat juga diikuti peserta dari luar daerah.

    Baca juga:  Semester I 2023, BPJS Ketenagakerjaan Manokwari Bayar Klaim Rp35,4 Miliar

    Sementara itu , Sultan sebagai ketua panitia Manokwari Run 10 Km menjelaskan sejak pendaftaran dibuka melalui on line, antusiasme peserta sangat tinggi.” Seperti tahun-tahun sebelumnya antusiasme peserta sangat tinggi untuk mengikuti event ini. Kita membuka pendaftaran secara on line dan gratis. Peserta akan mendapatkan baju dan yang masuk garis finish mendapatkan medali. Ditargetkan peserta sekitar 500 starter,”ungkapnya.

    Baca juga:  DPR PB Jamin Perdasi-Perdasus akan Perkuat Posisi Lembaga Adat

    Kategori peserta pada Manokwari 10 Km terdiri dari pelajar putra-putri dan umum putra-putri. Lomba Lari tersebut akan mengambil start di dermaga Fasharkan TNI-AL Manokwari. Rute yang ditempuh yaitu Jl Trikora, Jalan Pahlawan, Jalan Yos Sudarso, Jalan Merdeka, Jalan Jendral Sudirman dan kembali melewati Jalan Yos Sudarso dan finish di dermaga Fasharkan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...