25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari
More

    Bersama Rayakan Idul Adha, Pj Sekda PB Bagikan Hewan Kurban untuk Masjid Al-Kausar Mako Brimob Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Papua Barat (PB), Jacob S Fonataba, menyerahkan satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Al-Kausar Mako Brimob, Minggu (16/6/2024).

    Jacob mengatakan Pemprov Papua Barat turut berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha dengan memberikan bantuan satu ekor sapi untuk dipotong pada hari raya kurban yang jatuh pada Senin (17/6/2024). Langkah ini merupakan bentuk perhatian dan kehadiran pemerintah kepada umat muslim yang merayakan hari raya.

    Baca juga:  Waterpauw Sentil Honor Nakes di Apel Perdana

    Pemerintah, kata dia, hadir untuk mendukung umat beragama di Manokwari agar semua pihak dapat merasakan kebersamaan demi terciptanya masyarakat yang sejahtera dan adil.

    Baca juga:  Pawai Damai Natal, Bupati Manokwari: Keberagaman Harus Dirawat Bersama

    “Kami, Pemprov Papua Barat, sebagai rasa kepedulian dan kebersamaan berbagi dengan sesama, terutama umat muslim, menyerahkan satu ekor sapi kurban,” ujar Jacob.

    Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, juga turut memberikan sumbangan sapi kurban yang disalurkan ke beberapa masjid, di antaranya Masjid SP 6, Pesantren Darussalam SP 3, Lapas Manokwari, dan Masjid Al-Hasanah Borobudur.

    Baca juga:  Kekaryaan Momentum Idul Adha, Golkar Manokwari Sebar 4 Ekor Hewan Kurban

    “Saya tadi baru saja menyerahkan satu ekor sapi untuk Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari dan Bapak Gubernur juga menyerahkan hewan kurban di Lapas Manokwari dan Masjid Al-Hasanah Borobudur,” beber Jacob. (LP14/red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...