25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari
More

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah asalnya. Penyerahan tersebut digelar Senin (17/6/2024) di halaman Yapis Manokwari.

    Penyerahan 1 ekor sapi yang dipimpin oleh Bernat Boneftar dan Abdul Fatah itu diterima langsung perwakilan dari pihak Yapis.

    “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sekolah kami yang sudah berjasa menghasilkan generasi-generasi terpelajar di Manokwari. Tahun 1980an saat kami bersekolah, sekolah ini justru dominasi dari nasrani sehingga sangat luar biasa sekali peran Yapis serta beberapa sekolah dari Yayasan keagamaan lainnya,”ujar Boneftar usai penyerahan.

    Baca juga:  Hadiri Kopdar SMILE, HEBO Tegaskan Komitmen Berdayakan Millenial

    Dia berharap Yapis terus berperan penting dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pendidikan di Tanah Papua. Ini terbukti Alumni Yapis tersebar diseluruh Tanah Papua dengan berbagai profesi dan jabatan dipemerintahan.

    Baca juga:  Operasi Keselamatan 2024 di Teluk Bintuni, ini Pelanggaran yang Diincar Petugas

    Sementara itu, Abdul Fatah mengungkapkan seluruh Alumni Yapis tidak akan pernah melupakan jasa yang sudah diberikan Yapis.

    “Kurban yang kami berikan ke Yapis ini tidak ada apa-apanya dibandingkan peran serta jasa Yapis yang sudah melahirkan generasi di Manokwari bahkan tanah Papua. Kami berharap hewan kurban ini dapat diberikan kepada yang berhak menerima dan bermanfaat,”ungkap Fattah.

    Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat: Tenaga Honorer Didorong Alih Abdi ke PBD

    Dia juga mengajak agar Alumni Yapis terus memberikan perhatian dan kepedulian ke Yapis untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...