26.4 C
Manokwari
Selasa, Juni 18, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Ketum PWI Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak Sukseskan HPN 2022

    Published on

    JAKARTA, linkpapua.com- Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara

    atas suksenya pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Atal menilai, semua pihak telah memberikan kontribusi besar pada hajatan ini.

    “Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan jajarannya, di mana Sultra sudah menjadi tuan rumah yang baik,” terang Atal.

    Baca juga:  Gandeng SKK Migas Pamalu dan K3S, PWI Papua Barat Gelar UKW

    Atal mengatakan peran besar Pemerintah Provinsi Sultra yang menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana meskipun HPN kali ini berbeda karena Presiden Joko Widodo hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan akibat masih dalam suasana pandemi.

    “Atas nama pengurus PWI Pusat dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur dan tentu penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI Sultra, PWI daerah, dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2022 yang telah berjalan dengan lancar,” ucap Atal.

    Baca juga:  Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Makassar-Papua Barat, 2 Orang Diciduk

    Atal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor yang selalu mendukung Hari Pers Nasional dari tahun ke tahun.

    Baca juga:  Penyegaran Organisasi, 3 Perwira Polresta Manokwari Dimutasi

    “Terima kasih juga para donatur, dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga kegiatan HPN bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” imbuhnya.  (*/red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama ribuan jemaah di lapangan Kodim 1801/Manokwari, Senin...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Jadi Khatib Salat Id di Manokwari, Serukan Keteladanan Nabi Ibrahim

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, salat Idul Adha 1445...

    Kurban di Masjid Nurul Qolbi Manokwari, Momen Pererat Silaturahmi Umat Beragama

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Jemaah Masjid Nurul Qolbi Amban Permai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, melaksanakan...

    Alumni Yapis Manokwari Sumbang 1 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Alumni Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Manokwari menyalurkan hewan kurban berupa sapi di sekolah...