26.8 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup Manokwari Resmi Bergulir

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Kejuaraan tenis lapangan bertajuk Kapolres Cup momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76 berlangsung di Lapangan GOR Sanggeng, Kabupaten Manokwari, Rabu (6/7/2022). Sebanyak enam klub ambil bagian.

    Baca juga:  2 Bulan, Polres Manokwari Ringkus 8 Pelaku Curanmor, 71 Sepeda Motor Disita

    Dalam pembukaan, Kapolres Manokwari, AKBP Parisian Herman Gultom, mengapresiasi para peserta yang berpartisipasi dalam lomba.

    ”Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan juga dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Manokwari membuat berbagai kegiatan-kegiatan kemasyarakatan serta perlombaan-perlombaan dengan mengangkat tema-tema budaya,” ujar Gultom.

    Baca juga:  Jelang Porwanas, PWI Papua Barat Uji Tanding Futsal dengan Polres Manokwari

    Dia berharap kejuaraan tenis lapangan ini menjadi event tahunan sekaligus menjadi ajang silaturahmi para pemain olahraga tenis lapangan.

    Baca juga:  Womens Relay Competition

    Perlombaan dibuka dengan pertandingan ekshibisi Kapolres Manokwari dan dilanjutkan dengan pertandingan yang terjadwalkan berlangsung 6 hingga 8 Juli 2022. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Menuju PON XXI: Disuntik Rp50 M, KONI Papua Barat Minta Dana Tambahan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat meminta pemprov mengalokasikan anggaran tambahan...

    Menuju PON XXI: Cabor Sepakbola Papua Barat Targetkan Bisa TC di Jawa

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Cabang olahraga (cabor) sepak bola Papua Barat terus melakukan persiapan dalam keikutsertaannya...

    Pemprov Papua Barat Tekankan KONI Perbaiki Peringkat di PON 2024

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat Sammy Saiba mengungkapkan, Papua...