26.2 C
Manokwari
Kamis, April 18, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Jasa Raharja PB Survei Ahli Waris Korban Laka di Poros Sorong-Maybrat

    Published on

    MANOKWARI,linkpapua.com- PT Jasa Raharja Papua Barat bekerja sama dengan Samsat Kabupaten Sorong Selatan dan Tim Unit Laka Polres Kabupaten Sorong Selatan melakukan pengecekkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan survei keabsahan ahli waris terhadap salah satu korban kecelakaan di sekitar Kampung Pasir Putih Jl Poros Sorong – Maybrat, Selasa (19/04/2022). Survei ini untuk memastikan kebenaran kejadian serta penerima santunan.

    Baca juga:  Mendag Lutfi Bahas Upaya Pemulihan Bersama Negara-Negara ASEAN

    Kepala PT Jasa Raharja Papua Barat, Arvian Riza Yudhawan mengatakan, pengecekkan dan survei yang dilakukan ini sebagai wujud nyata kehadiran PT Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga ke pelosok. Termasuk ke daerah perbatasan yang rawan konflik.

    Baca juga:  Cerita Philip Mirino, Anggota Polres Manokwari yang Ukir Prestasi di Ring Tinju

    “Dengan hadirnya PT Jasa Raharja ke pelosok daerah ini diharapkan standar pelayanan publik yang diberikan dapat dirasakan secara merata oleh seluruh masyarakat,” ujar Arvian.

    Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Papua Barat agar selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan. Terutama menjelang mudik Lebaran tahun 2022 yang sudah di depan mata.

    Baca juga:  Bunda PAUD Manokwari: Formasi Guru PAUD 2023 Tengah Diperjuangkan

    “Kami imbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara apalagi menjelang mudik Lebaran. Jangan sampai terjadi kecelakaan,” tutupnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    0
    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode kepemimpinannya. Ia dikenal sebagai pejuang infrastruktur hingga pelopor konservasi di...

    More like this

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode...

    Forkoda PP DOB Minta Calon Kepala Daerah di Tanah Papua Wajib Tes DNA

    JAKARTA, linkpapua.com - Ketua Forum Komunikasi Daerah untuk Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (Forkoda...

    KPU Gelar Rapat, Bahas Tahapan Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- KPU Papua Barat menggelar rapat koordinasi bersama seluruh komisioner KPU kabupaten se-Papua Barat...