26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Bupati Mansel Dukung Pembangunan Auditorium STT Eriksson Tritt

    Published on

    MANSEL, linkpapua.com – Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengatakan, pembangunan audiotorium STT Erikson Tritt memiliki arti penting bagi warga GPKAI. Auditorium ini menjadi simbol kuatnya kebersamaan di Manokwari dan Manokwari Selatan.

    “Pembangunan auditorium melibatkan banyak pihak. Ini bukti bahwa kita ingin menuju era perubahan,” kata Markus saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan auditorium STT Erikson Tritt, Jumat (22/4/22) di kampus Sowi 2.

    Baca juga:  Masyarakat Mansel Antusias Saksikan Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI

    Menurutnya, saat ini kabupaten Manokwari Selatan juga merasa bertanggung jawab dalam mendukung pembangunan Auditorium STT Erikson Tritt. Kata Markus, semua kalangan harus memberi dukungan agar perubahan bisa dicapai.

    Baca juga:  Golkar Teluk Bintuni Optimistis Raih Mayoritas Kursi di DPRK

    “Kami juga minta dukungan atas pembangunan di kabupaten Manokwari Selatan. Kita akan membawa Mansel para perubahan besar jika kita bersama. Semua harus satu visi,” ujarnya.

    Markus juga mengingatkan warga gereja agar dalam pembangunan gereja wajib bersama pemerintah. Kebersamaan itu demi kepentingan umat yang ada di wilayah pelayanan GPKAI.

    Baca juga:  Dilepas Bupati - Wabup, Takbir Keliling Dua Lokasi di Mansel Sukses Digelar

    “Saya juga minta seluruh keluarga Arfak harus bersatu untuk membangun di tempat ini. Karena tanah Arfak maka orang Arfak harus terbangun di tempat ini,” pintanya.

    Untuk mendukung pembangunan Auditorium STT Erikson Tritt, Pemkab Mansel menyumbang Rp500 juta dan dari keluarga Markus Waran Rp100 juta.(LP6/red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota Sorong

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada...

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah 

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...